androidvodic.com

Berita Milan, Saatnya Memetik Divock Origi Rawatan Klopp, Bennacer Terbukti Jadi Mesin Rossoneri - News

Berita Milan, Saatnya Memetik Buah Divock Origi Rawatan Klopp, Bennacer Jadi Heat Engine Rossoneri

News - Bukan awal yang mudah bagi Divock Origi saat sang striker memulai karier sebagai pemain baru AC Milan.

Namun, Divock Origi kini siap nge-gas bersama rossoneri seiring kepulihan dari cedera.

Kemampuan Divock Origi dan segenap potensinya untuk dia berikan ke AC Milan menjadi ulasan  La Gazzetta dello Sport edisi pagi ini (via MilanNews).

Baca juga: Berita Milan, Origi Menjanjikan, Pierre Kalulu Cerdas dan Atletis, Charles De Ketelaere Sang Katalis

Baca juga: Berita Milan, 2 Pemain Masuk, 2 Pemain Pergi, Buangan Arsenal Jadi Opsi, Rayu Onyedika Pakai Bonus

Ulasan itu berfokus situasi Divock Origi, yang datang dengan tekad dan keinginan besar untuk membuktikan nilainya secara cepat bersama Rossoneri.

Divock Origi dinyatakan sembuh dari cedera otot yang dideritanya di akhir-akhir kariernya di Liverpool setelah selama beberapa pekan terakhir menjalani terapi di pusat kebugaran Milannelo.

Penyerang ini kemudian lekas kembali ke lapangan, berlatih dan berupaya kembali ke puncak kebugaran agar bisa dimainkan Stefano Pioli sesegera mungkin.

"Divock Origi adalah seorang striker yang secara substansial berbeda dari mereka yang sudah ada di skuad AC Milan karena dia cepat, kuat dan dengan latar belakang yang sering diremehkan," tulis ulasan tersebut.

Baca juga: Diaz Bisa Paksa De Ketelaere Melipir di AC Milan, Pioli Full Senyum di Pekan Kedua, Kejar Onyedika

Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi, dinyatakan sudah pulih
Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi, dinyatakan sudah pulih dan siap memberikan amunisi tambahan bagi pelatih Stefano Pioli. Dengan pulihnya Origi, bersama Oliver Giroud dan Ante Rebic, AC Milan kini punya ragam penyerang dengan karakteristik berbeda, yang menjadikan kayanya pilihan serangan bagi Stefano Pioli.

Pengalamannya selama bertahun-tahun di Liga Inggris di bawah asuhan Jurgen Klopp yang secara teliti dan cermat dalam memberi pressure, membuatnya sempurna untuk permainan Stefano Pioli, setidaknya di atas kertas.

Pemain Timnas Belgia ini juga merupakan pemain yang sangat fleksibel karena ia dapat bermain sebagai penyerang tengah, di depan dalam dua posisi (penyerang tengah dan peran no 9) dan juga dapat berpindah ke sayap seperti yang terjadi dalam debutnya bersama Udinese ketika dia masuk menggantikan Rafael Leao.

Pada ujungnya, kini giliran Stefano Pioli memetik hasil tempaan Juergen Klopp pada diri Divock Origi.

Selain itu, variasi pemain depan dengan karakteristik berbeda-beda membuat Stefano Pioli kini punya banyak opsi dan alternatif pilihan serangan di lini serang AC Milan, fleksibel tergantung skema permainan lawan.

"Stefano Pioli bisa tersenyum karena dia akhirnya memiliki banyak pilihan dengan Olivier Giroud, Origi dan Ante Rebic - pemain dengan karakteristik yang sangat berbeda dan oleh karena itu dapat menjadi solusi yang berbeda untuk masalah yang berbeda," tulis ulasan tersebut.

Baca juga: AC Milan Minati Pulisic, Rossoneri Lempar Bakayoko Demi Rapahel Onyedika

Ismael Bennacer, Heat Engine Rossoneri

Gelandang tengah AC Milan, Ismael Bennacer dan peta panas tubuhnya
Gelandang tengah AC Milan, Ismael Bennacer dan peta panas tubuhnya saat laga pekan perdana Serie A Liga Italia, AC Milan vs Udinese yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan rossoneri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat