androidvodic.com

Southampton Vs Chelsea - Raheem Sterling Mesin Gol, Beri Dia Peluang, Begini Kata Thomas Tuchel - News

News- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel percaya bahwa Raheem Sterling akan menjadi mesin gol di tim The Blues musim ini.

Raheem Sterling telah mencetak dua gol dalam 4 pertandingan untuk Chelsea.

Dua gol Raheem Sterling itu dicetak saat laga melawan Leicester.

Manajer Thomas Tuchel percaya cara Raheem Sterling mencetak gol menggarisbawahi ancaman Sterling di barisan penyerang.

"Dia di sini untuk mencetak gol dan dia tidak pernah malu untuk mengatakannya," kata Thomas Tuchel tentang Raheem Sterling di situs resmi klub.

Chelsea akan bertandang ke kandang Southampton di Stadion St. Mary's pada Rabu (31/8) Pukul 01:45 WIB.

Baca juga: Timo Werner Mengaku Hilang Kesenangan Bermain Sepak Bola di Bawah Manajer Thomas Tuchel di Chelsea

Sterling sebelumnya sempat memiliki satu gol lain namun gol itu dianulir pada debutnya di Goodison Park.

Dia kemudian melewatkan satu peluang bagus di masing-masing pertandingan Tottenham dan Leeds, tetapi dia tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mencetak gol dengan seragam Chelsea.

Dia mencetak dua gol saat menghancurkan Leicester.

Yang pertama adalah tendangan melambung yang mengarah ke sudut gawang, yang kedua adalah penyelesaian dari jarak dekat yang telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun.

“Semua orang menunggu gol, dia menunggu gol, dia ada di sini untuk mencetak gol dan dia tidak pernah malu untuk mengatakannya dan mengambil tanggung jawab ini," kata manajer Chelsea yang baru berulang tahun Ke-48 pada Senin (29/8) kemarin.

“Adalah tugas kami untuk memberinya peluang, tetapi tidak ada satu persen pun keraguan untuk melakukannya karena dia telah melakukannya selama bertahun-tahun di liga ini. Dia mobile, dia berbahaya, dia menembus batas," katanya.

“Dia sedikit kesulitan dengan kepercayaan dirinya dan dribelnya [melawan Leicester], Anda bisa melihatnya, kemudian kami tertinggal satu pemain dan tidak jelas dia akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi dia mendapat tiga kesempatan dan mencetak dua gol. Itu sangat penting tidak hanya bagi kami, tetapi juga untuknya secara individu,” katanya.

Khusus untuk melawan Southampton, Raheem Sterling telah mencetak 8 gol dan 4 asis dalam 19 pertandingan sepanjang kariernya. Dia telah merasakan 13 kemenangan, 3 imbang, dan 3 kekalahan atas Southampton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat