androidvodic.com

Milan dan Barcelona Deal, Sergino Dest Pembelian Darurat, LeBron James Sah Jadi Bos Ibrahimovic - News

Milan dan Barcelona Deal, Sergino Dest Pembelian Darurat, Le Bron James Sah Jadi Bos Zlatan Ibrahimovic

News - AC Milan bergerak cepat untuk menutup lubang yang ditinggal Alessandro Florenzi di sektor bek kanan.

Alessandro Florenzi dilaporkan cedera serius yang diprediksi bakal absen lama membela AC Milan saat membela Rossoneri melawan Sassuolo, Rabu (31/8/2022) dini hari yang berakhir 0-0.

Milan bergerak cepat mencari penggantinya dan dilaporkan segera merekrut bek kanan Barcelona berkebangsaan Amerika Serikat, Sergino Dest sebagai pembelian darurat.

Baca juga: Florenzi Tumbal Kegagalan Milan, Rossoneri Incar Gabriele Zappa, Rebic-Origi Bisa Main Lawan Inter

Baca juga: Duet Belotti-Dybala Kembali Bersatu di AS Roma, Mady Camara Menyusul, AC Milan Beli Thiaw Permanen

Pakar transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, melaporkan Milan dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Sergino Dest.

Segino Dest akan berseragam Merah-Hitam dengan status kesepakatan pinjaman selama 1 musim dengan kemungkinan kesepakatan 4 tahun jika Opsi pembelian diaktifkan.

Sergino Dest akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027. Sergio Dest akan terbang ke Milan pada Rabu pagi untuk menandatangani kontrak.

BERGABUNG AC MILAN- Sergiño Dest resmi sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sergino Dest bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman sampai Juni 2027.
BERGABUNG AC MILAN- Sergiño Dest resmi sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sergino Dest bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman sampai Juni 2027. (Tangkapan layar Twitter)

Lebih detail, menurut apa yang dilaporkan oleh reporter dari Barcelona Gerard Romero (via AC Milan Prancis), opsi untuk membeli berada di kisaran harga  20 juta euro.

Tidak hanya itu, Milan akan menanggung gaji penuh pemain Timnas AS itu sebesar € 3,8 juta bersih per musim.

Diyakini, akusisi AC Milan dari Elliott Management ke RedBird Capital yang secara resmi terjadi Kamis (1/9/2022) akan mendorong kenaikan pagu anggaran untuk gaji pemain Rossoneri.

LeBron James Sah Jadi Bos Zlatan Ibrahimovic

Bintang basket NBA, LeBron James 2
Bintang basket NBA, LeBron James pemilik sebagai saham RedBird Capital yang menaungi dua klub, AC Milan dan Liverpool.

Investor anyar, RedBird Capital Partners dilaporkan menuntaskan proses akuisisi AC Milan dalam kesepakatan senilai 1,2 miliar euro atau senilai Rp 17,8 triliun, Kamis (1/9/2022).

Sebuah pernyataan di situs resmi klub menegaskan bahwa RedBird adalah pemilik baru klub, menyelesaikan pengambilalihan dari sesama perusahaan Amerika, Elliott Management.

Mereka mewarisi tim yang telah memenangkan 19 gelar Serie A, 7 gelar Liga Champions/Piala Eropa, 7 gelar Supercoppa Italiana, 5 Coppa Italia, 5 Piala Super Eropa, 3 Piala Interkontinental, 2 Piala Winners Eropa, dan 1 Piala Dunia Antarklub FIFA. .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat