androidvodic.com

Florenzi Tumbal Kegagalan Milan, Rossoneri Incar Gabriele Zappa, Rebic-Origi Bisa Main Lawan Inter - News

Florenzi Tumbal Kegagalan Milan, Rossoneri Incar Gabriele Zappa, Rebic-Origi Bisa Main Lawan Inter

News - Kegagalan AC Milan memetik poin sempurna di laga melawan Sassuolo pada laga pekan keempat Liga Italia, Rabu (31/8/2022) dihiasi cederanya pemain pilar mereka.

Bek tengah AC Milan, Alessandro Florenzi dilaporkan mengalami cedera serius, pelatih Stefano Pioli menggambarkan cedera otot sang pemain 'tidak terlihat bagus'.

Milan harus menelan dua kali kekecewaan saat melawan Sassuolo. Pada laga itu, Rossoneri gagal menang, bahkan nyaris kalah karena lawan mendapat penalti.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia 2022 dan Top Scorer Seusai Milan Seri, Roma-Inter Menang, La Joya Perkasa

Beruntung Mike Maignan bisa menggagalkan eksekusi Domenico Berardi.

Hanya, menjelang peluit akhir dan skor masih 0-0, kabar buruk menerpa Alessandro Florenzi.

Sang full-back itu tampak mengejar bola yang mendarat di atas bahunya dan dia tampak langsung berhenti sambil meringis kesakitan.

Rekan sesama bek AC Milan, Pierre Kalulu awalnya mencoba untuk meregangkannya dengan anggapan itu adalah kram.

Belakangan, menjadi jelas kalau hal yang dialami Florenzi itu adalah masalah otot di pahanya. Hal yang membuat Milan dipaksa untuk menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menjelaskan, Florenzi mengalami cedera serius yang membuat dia kemungkinan tak bisa bermain dalam waktu panjang, termasuk saat menghadapi derby Milan menghadapi Inter, akhir pekan ini. 

“Florenzi, saya pikir, itu akan menjadi cedera otot yang cukup serius,” katanya kepada MilanTV yang dilansir MilanNews.

Rossoneri Incar Gabriele Zappa

Bek kanan Cagliari, Gabriele Zappa
Bek kanan Cagliari, Gabriele Zappa dilaporkan menjadi satu di antara beberapa opsi yang tengah diincar AC Milan untuk direkrut menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Milan butuh bek kanan karena Alessandro Florenzi mengalami cedera serius saat Milan ditahan imbang Sassuolo pada laga pekan keempat Liga Italia, Rabu (31/8/2022).

Atas situasi yang dialami Alessandro Florenzi, AC Milan dilaporkan berburu bek kanan baru jelang menit-menit penutupan bursa transfer musim panas ini.

Menurut Calciomercato.com, Florenzi akan menjalani pemeriksaan instrumental untuk menilai tingkat keparahan masalah fleksor kiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat