androidvodic.com

Saelemaekers Ogah Pergi dari Milan, Inter Angkut Acerbi dari Lazio, Gak Jadi Gaet Jordi Alba  - News

Saelemaekers Tak Mau Pergi dari Milan, Inter Angkut Francesco Acerbi dari Lazio, Gak Jadi Gaet Jordi Alba 

News - Bursa transfer Liga Italia kian menarik menjelang menit-menit penutupan jendela transfer musim panas ini, di mana seteru satu kota, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan masih aktif bergerak mencari pemain anyar.

AC Milan disebutkan sudah mengamankan jasa gelandang Wolfsburg asal Jerman, Aster Vranckx yang dilaporkan selangkah lagi bergabung.

Sebelumnya, AC Milan sudah menggaet Malic Thiaw untuk posisi bek tengah serta Sergino Dest di posisi bek kanan.

Baca juga: AC Milan Tolak Duit Rp 1,5 T Lebih dari Chelsea Buat Leao, Sergino Tes Medis, Tuntaskan 3 Transfer

Baca juga: Barcelona-Chelsea Salaman, Aubameyang Ditukar Alonso Plus Duit 207 M, Hector Bellerin ke Camp Nou

Selain itu, AC Milan juga akan memutuskan kontrak Tiemoue Bakayoko yang seharusnya masih satu musimlagi bertatus pemain pinjaman di San Siro.

Kabar lain, gelandang sayap Alexis Saelemaekers jugua dilaporkan dilirik beberapa klub pada jendela transfer musim panas ini.

Hanya, Alexis Saelemaekers dilaporkan tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan.

Alexis Saelemaekers dikaitkan dengan kepindahannya dari AC Milan karena cenderung kepayahan mendapatkan posisi di skuad utama Stefano Pioli.

Alexis Saelemaekers juga tak kunjung menampilkan performa terbaiknya selama beberapa bulan terakhir yang membuat dia terpaksa menerima peran rotasi dengan Junior Messias di sisi kanan.

Baca juga: Giliran Origi Unjuk Gigi, Leao Disimpan, Vranckx Susul Thiaw ke AC Milan, De Ketelaere Kian Berotot

Bek Empoli Italia Fabiano Parisi (kiri) menjegal gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
Bek Empoli Italia Fabiano Parisi (kiri) menjegal gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan AC Milan pada 22 Desember 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Andreas SOLARO / AFP)

Dengan formasi 4-2-3-1 yang disukai Stefano Pioli, Alexis Saelemaekers tadinya selalu mendapat jaminan sebagai starter sampai akhirnya pemain Brasil itu datang dan memberi penampilan yang lebih menjanjikan.

Calciomercato.com melaporkan Alexis Saelemaekers rupanya tertantang ingin mendapatkan kembali sentralitas dalam skuad utama di Milan.

Itulah sebabnya dia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub di bursa transfer saat ini.

Dilaporkan, sejumlah klub Jerman mengirimkan Inquiry ke MIlan dan menanyakan situasi Alexis Saelemaekers.

Pemain Belgia itu merespons, dia tidak ingin meninggalkan Rossoneri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat