androidvodic.com

Anderson Salles Bakal Tampil Saat Bhayangkara FC Menghadapi Madura United - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek tangguh Bhayangkara FC asal Brasil, Anderson Salles dipastikan bakal tampil saat Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada Kamis (8/9/2022).

Cedera yang sempat dialami Anderson memaksa dirinya absen saat menghadapi Persija, tapi kini dirinya sudah dalam kondisi fit.

Sementara itu, bek sayap Ruben Sanadi diungkapkan Widodo C Putro masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Kondisi Salles sudah oke tapi kondisi Ruben yang belum 100 persen sehingga Ruben kemungkinan tidak akan dibawa (ke Madura) tapi Salles dia tetap bisa main,” kata Widodo C Putro usai memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Sementara itu, mengenai lawan mainnya nanti, Madura United, Widodo mengakui bahwa Madura United kini berada pada performa apik.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengemas 19 poin.

Meskipun demikian, Widodo berharap para pemainnya tak merasa gentar.

Bahkan ia mengusung agar Awan Setho dkk. setidaknya bisa mencuri satu poin di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pemangkasan, Madura.

“Tentunya lawan Madura kami respect juga. Mereka ada di papan atas, urutan pertama sementara dengan komposisi pemain yang kami sudah melihat bagaimana mereka kontribusi pemain asing mereka cukup bagus dan juga pemain naturalisasi mereka,” ujar Widodo.

“Jadi kami sudah evaluasi dan apa-apa yang harus kami kerjakan untuk bermain besok. Kami sudah berikan plannya. Jadi saya harapkan pemain tetap yakin, tetap percaya untuk bisa mendapatkan poin di sana,” harap Widodo.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang kini berada di peringkat ke-14 masih terus berambisi mencari poin.

Pasalnya dua laga terakhir, Bhayangkara FC menelan kekalahan, terakhir takluk dari Persija dengan skor 2-1.

Sebaliknya, Madura United tengah dalam kondisi onfire. Terakhir  tim besutan Fabio Lefundes itu sukses meraih poin penuh di kandang Persita Tangerang, 0-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat