androidvodic.com

Hasil Liga Champions, Tumbangkan Juventus, Brace Gol Mbappe Bikin PSG Raih 3 Poin Perdana - News

News - PSG sukses mengamankan tiga poin perdana saat meladeni permainan Juventus di Grup H Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dinihari WIB.

Brace gol yang dicetak Kylian Mbappe (5', 22') mampu membantu PSG mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di Stade des Princes.

Juventus sebenarnya membuka asa bisa menyamakan skor setelah Weston McKennie mencetak gol balasan pada menit ke-53.

Pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe (kanan) merayakan mencetak gol 2-0 dengan bek Paris Saint-Germain Spanyol Sergio Ramos (tengah) dan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) selama Grup H Liga Champions UEFA pertama pertandingan sepak bola leg antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022.
Pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe (kanan) merayakan mencetak gol 2-0 dengan bek Paris Saint-Germain Spanyol Sergio Ramos (tengah) dan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) selama Grup H Liga Champions UEFA pertama pertandingan sepak bola leg antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Hanya saja gol pemain Amerika Serikat itu nyatanya tak bisa menyelamatkan Juventus dari kekalahan pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Disisi lain, PSG sukses bertahan dengan baik dan mengamankan kemenangan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

PSG kini berhak menempati posisi kedua di bawah Benfica yang sama-sama memperoleh kemenangan di Grup H.

Bedanya, PSG kalah dalam hal produktifitas gol dari Benfica yang sukses menang dengan skor dua gol tanpa balas pada laga lainnya.

Jalannya Pertandingan

PSG langsung menggebrak dengan menciptakan peluang lewat sisi sayapnya, namun umpan silang Mendes belum menjangkau rekan setimnya yang berada di kotak penalti.

Juventus mencoba melakukan serangan balik lewat Vlahovic, namun juga belum berhasil membuahkan hasil.

Jalannya awal laga terus dikuasai PSG, dimana operan dua sentuhan dimainkan antar pemain tuan rumah.

Usaha PSG akhirnya membuahkan hasil setelah Kylian Mbappe sukses membobol gawang Juventus pada menit kelima.

Mbappe mampu mencetak gol brilian dengan melepaskan tembakan keras setelah menerima asssist tak terduga dari Neymar.

Bek Paris Saint-Germain asal Portugal Nuno Mendes (kiri) dan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Parc des Princes Stadion di Paris, pada 6 September 2022.
Bek Paris Saint-Germain asal Portugal Nuno Mendes (kiri) dan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Parc des Princes Stadion di Paris, pada 6 September 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Tekanan dirasakan para pemain Juventus lantaran mereka terus dikepung sehingga kesulitan mengembangkan permainan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat