androidvodic.com

Klasemen Liga Champions Grup E-H: Beda Nasib Klub Liga Inggris, City di Puncak, Chelsea Juru Kunci - News

News - Berikut klasemen Grup E-H Liga Champions 2022.

Delapan pertandingan sudah digelar di matchday pertama grup E-H Liga Champions 2022.

Dua laga diantaranya dihelat pada Selasa (6/9/2022) malam WIB, sedangkan enam pertanding Liga Champions 2022 lainnya dimainkan pada Rabu, (7/9/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Penyesalan Stefano Pioli saat AC Milan Diimbangi RB Salzburg 1-1

Pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe (kanan) merayakan mencetak gol 2-0 dengan bek Paris Saint-Germain Spanyol Sergio Ramos (tengah) dan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) selama Grup H Liga Champions UEFA pertama pertandingan sepak bola leg antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022.
Pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe (kanan) merayakan mencetak gol 2-0 dengan bek Paris Saint-Germain Spanyol Sergio Ramos (tengah) dan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) selama Grup H Liga Champions UEFA pertama pertandingan sepak bola leg antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Tim-tim besar eropa sukses menorehkan hasil positif kecuali Chelsea dab Juventus yang tumbang di laga tandang.

The Blues yang bertandang ke markas wakil Kroasia, Dinamo Zagreb.

Dipaksa menelan kekalahan dengan skor 0-1 lewat gol yang disumbangkan sang striker tuan rumah, Mislav Orsic.

Chelsea pun kini bertengger di dasar klasemen Grup E liga Champions setelah gagal menorehkan poin.

Sedangkan Zagerb yang meraih tiga angka untuk sementara bertengger di posisi puncak Grup E liga Champions.

Bergeser ke grup lainnya, tiga tim elite eropa, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain kompak meraih poin penuh.

Real Madrid dan The Citizens sukses membantai Celtic dan Sevilla lewat skor 0-3 dan 0-4 dalam laga tandang.

Striker Celtic Yunani Giorgos Giakoumakis (kiri) bereaksi saat dia ditekel oleh bek Real Madrid Prancis Aurelien Tchouameni yang berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada September 6, 2022.
Striker Celtic Yunani Giorgos Giakoumakis (kiri) bereaksi saat dia ditekel oleh bek Real Madrid Prancis Aurelien Tchouameni yang berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada September 6, 2022. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Sedangkan Lionel Messi dan kolega yang melakoni laga kandang mampu meraih kemenangan tipis atas Juventus dengan skor 2-1.

Namun posisi Real Madrid di papan klasemen Grup F masih kalah dengan Shakhtar Donetsk yang menghancurkan Leipzig dengan skor 1-4.

Sedangkan di Grup H, kemenangan atas Juventus hanya membawa mereka ke peringkat dua setelah Benfica mampu mengungguli Maccabi Haifa 2-0.

Berikut Klasemen Sementara Grup E-H Liga Champions 2022:

(News/Deivor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat