androidvodic.com

Loris Karius Siap Kembali Main di Liga Premier, Ini Klub yang Siap Menampung Mantan Kiper Liverpool - News

News- Loris Karius siap kembali ke Liga Premier lagi, mantan kiper Liverpool itu telah menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman dengan klub baru.

Klub baru Loris Karius itu adalah Newcastle United. Mereka telah mengumumkan penandatanganan kontrak peminjaman kiper asal Jerman itu.

Loris Karius, mantan pemain gagal Liverpool akan kembali ke Liga Premier bersama Newcastle dengan kesepakatan jangka pendek.

Baca juga: Liverpool Mulai Tawarkan Loris Karius ke Klub yang Berminat

Loris Karius, penyebab utama kekalahan Liverpool di final Liga Champions UEFA akan kembali ke papan atas Inggris setelah serangkaian kesepakatan pinjaman.

Salah satu kiper yang paling dikritik dalam beberapa tahun terakhir akan kembali ke Liga Premier untuk kesempatan kedua untuk membuktikan nilainya.

Beberapa penggemar tidak yakin apakah dia akan mampu melakukannya.

Mantan penjaga gawang Liverpool Loris Karius mengakhiri pencariannya untuk tim baru setelah dipotong oleh Liverpool dan menjadi agen bebas musim panas lalu.

Pesepakbola, yang menghabiskan tiga dari empat musim terakhir dengan status pinjaman di Besiktas dan Union Berlin akan mencoba peruntungannya sekali lagi dengan klub Liga Premier.

Loris Karius
Loris Karius (zimbio.com)

Karena Newcastle telah menawarinya kontrak jangka pendek dalam beberapa hari terakhir.

Penandatanganan pemain dilakukan beberapa minggu setelah Martin Dubravka meninggalkan tim dan untuk membantu tim mengatasi ketidakhadiran Karl Darlow karena cedera.

Awalnya, kesepakatan Karius akan berlangsung hingga Januari, tetapi klausul dalam kontraknya bisa membuatnya tetap bersama The Magpies hingga akhir musim.

Pesepakbola telah memainkan 72 pertandingan dalam empat tahun terakhir, meskipun ia dibekukan oleh Liverpool pada musim sebelumnya.

Karius kebobolan 99 gol dalam tiga musim terakhirnya, menjaga 17 clean sheet dalam prosesnya.

Berbicara kepada situs web tim, pelatih Newcastle Eddie Howe mengungkapkan alasan penandatanganan pemain sepak bola Jerman itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat