androidvodic.com

Usai Madura United Raih Hasil Imbang Kontra Persija Jakarta Ini Kata Fabio Lefundes - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, BEKASI - Madura United harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, markas Persija Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Dalam pertandingan pekan ke-10 lanjutan Liga 1 2022/2023 itu, anak asuh Fabio Lefundes bermain imbang 0-0 kontra Persija Jakarta.

Menyikapi hasil tersebut, Fabio Lefundes mengungkapkan beberapa poin penting yang ia soroti dalam 90 menit jalannya pertandingan.

Tak hanya soal kondisi lapangan yang ia nilai kurang baik, namun kedatangan ribuan pendukung Persija pun dinilai memengaruhi jalannya pertandingan.

"Kami tahu sulit laga di sini, banyak beberapa hal di lapangan, Persija datang dengan motivasi tinggi, kita tahu juga suporter Persija juga luar biasa," kata Fabio saat konferensi pers usai pertandingan.

"Mereka (The Jakmania) mendukung sampai menit terakhir, tetapi kalau kondisi lapangan tidak mendukung, sulit untuk menerapkan permainan kami," lanjutnya.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Madura United tetap bertahan di pemuncak klasemen sementara dengan mengantongi 23 poin.

Hasil imbang ini juga mempuskan asa Persija untuk mengkudeta peringkat Sape Kerrab - julukan Madura United. Persija Jakarta naik satu peringkat dengan mengemas 21 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat