androidvodic.com

AC Milan Kantongi Tiga Nama Striker Muda, Rossoneri Kesengsem Si 'Mini Haaland' - News

AC Milan Kantongi 3 Nama Striker Muda, Rossoneri Kesengsem Si 'Mini Haaland'

News - Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan aktif mempelajari calon pemain baru di berbagai lini untuk direkrut.

Keduanya disebutkan bertekad memperkuat skuad Milan pada jendela transfer mendatang, khususnya yang berkaitan dengan lini serang.

Dalam editorial untuk TMW, jurnalis Niccolò Ceccarini menulis bahwa kedua direktur tersebut 'selalu sangat aktif' dan 'penuh perhatian di semua lini untuk mencoba memperkuat tim'.

Baca juga: Berita AC Milan, Tatarusanu Resmi Gantikan Maignan, Tiga Striker Dalam Bidikan Rossoneri, Leao Ribet

Baca juga: Milan Menyesal Lepas Milos Kerkez, Rossoneri Tanpa Theo Lawan Empoli, Pioli Punya Tiga Rencana

Rossoneri tahu bahwa pada titik tertentu mereka harus menginvestasikan sejumlah uang untuk menemukan penyerang tengah masa depan mengingat usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Urgensi makin mendesak mengingat masalah fisik Divock Origi.

Salah satu pemain yang disukai Maldini dan Massara adalah Benjamin Sesko dari Red Bull Salzburg, tetapi dia sudah  diamankan oleh RB Leipzig untuk musim depan.

Baca juga: Berita AC Milan, Tatarusanu Resmi Gantikan Maignan, Tiga Striker Dalam Bidikan Rossoneri, Leao Ribet

TIGA STRIKER KANDIDAT MILAN - Tiga striker muda, Armando Broja dari Chelsea (kiri) Rasmus Hojlund dari Atalanta (tengah), dan Mohammed Kudus dari Ajax (kiri) dilaporkan masuk dalam bursa calon penyerang anyar AC Milan.
TIGA STRIKER KANDIDAT MILAN - Tiga striker muda, Armando Broja dari Chelsea (kiri) Rasmus Hojlund dari Atalanta (tengah), dan Mohammed Kudus dari Ajax (kiri) dilaporkan masuk dalam bursa calon penyerang anyar AC Milan. (sempreMilan)

Sorotan baru-baru ini juga tertuju pada Rasmus Hojlund, rekrutan baru pada jendela transfer musim panas kemarin oleh Atalanta.

Pemain ini terhitung rekrutan jitu Atalanta karena langsung memberi dampak positif bagi klub barunya itu di Serie A Liga Italia.

Mohamed Kudus dari Ajax dan Armando Broja dari Chelsea juga dipantau oleh Rossoneri. Keduanya masuk dalam preferensi Rossoneri yang menetapkan kriteria striker muda dengan potensi besar sebagai syarat perekrutan.

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Kesengsem Benjamin Sesko 'Si Mini Haaland'

Penyerang muda 19 tahun Red Bull Salzburg Liefering di divisi dua Austria, Benjamin Sesko
Penyerang muda 19 tahun Red Bull Salzburg Liefering di divisi dua Austria, Benjamin Sesko. Wonderkid ini dibeli RB Leipzig dan belakangan diincar AC Milan, Juventus, dan bahkan Manchester City.

Seperti yang disebutkan di atas, AC Milan menjadi satu di antara tim yang naksir berat terhadap Benjamin Sesko.

Dilaporkan, Rossoneri tetap memperhatikan situasi dan perkembangan sang pemain untuk menjaga peluang perekrutan di masa depan.

Calciomercato.it melaporkan, Benjamin Sesko menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di klub satelit Red Bull Salzburg Liefering di divisi dua Austria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat