androidvodic.com

Hasil Timnas Indonesia vs Curacao, Garuda Unggul dan Menekan, Bisa Melesat di Ranking FIFA - News

Hasil Timnas Indonesia vs Curacao, Garuda Unggul dan Menekan, Bisa Melesat di Ranking FIFA

News - Hasil Timnas Indonesia vs Curacao di leg 2 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB, Garuda unggul 1-0 hingga menit ke-42 laga.

Timnas Indonesia tampak sempat menguasai jalannya pertandingan melawan Curacao sejak peluit kick-off ditiup oleh wasit. 

Penguasaan bola yang dilakukan Indonesia membuat Garuda bertubi-tubi menekan pertahanan Curacao.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao, Live Update: Dimas Drajad Bikin Gol Cepat di Menit ke-3

Baca juga: Bisa Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Diagendakan Lawan Negara Lebih Top: Ada Peserta Piala Dunia

Hasilnya cukup manis, sepakan mengarah dari luar kotak penalti dari Witan Sulaeman (3') tak bisa diantisipasi baik oleh kiper lawan, Jeremy Bodak.

Bola pun liar dan dikejar oleh Dimas Drajad. Striker Indonesia itu berhasil lepas dari jebakan offside dan tak terkawal oleh lawan.

Dia langsung menyepak bola tanpa kontrol dan membuat Indonesia unggul 1-0 atas Curacao sejak menit ke-3.

Selain unggul skor, tim asuhan Shin Tae-yong juga tampil menekan dengan garis tinggi. Curacao tak mendapat kesempatan untuk membangun serangan dari belakang.

Seluruh pemain, ofisial dan jajaran pelatih Timnas Indonesia berkumpul ke tengah lapangan merayakan kemenangan atas Curacao 3-2 di Stadion GBLA, Kamis (24/9/2022)
Seluruh pemain, ofisial dan jajaran pelatih Timnas Indonesia berkumpul ke tengah lapangan merayakan kemenangan atas Curacao 3-2 di Stadion GBLA, Kamis (24/9/2022) (Instagram @PSSI)

Salah satu serangan berbahaya Indonesia lainnya dibangun oleh Yakob Sayuri dari sisi kanan penyerangan. Dia berlari ke depan lalu mengirim bola ke tengah. Saddil Ramdani sudah siap menerima bola tersebut.

Akan tetapi, backheel-nya tak membuat bola mengarah dengan kuat ke gawang lawan. Laga kini memasuki menit ke-43.

Susunan Pemain Indonesia Vs Curacao

Timnas Indonesia (3-4-3): 26-Syahrul Trisna (PG); 5-Rizky Ridho, 13-Rachmat Irianto, 30-Elkan Baggott; 25-Yakob Sayuri, 15-Ricky Kambuaya, 8-Witan Sulaeman, 12-Pratama Arhan; 11-Saddil Ramdani, 9-Dimas Drajad, 10-Egy Maulana Vikri.

Cadangan: 1-Nadeo Argawinata (PG), 21-Muhammad Riyandi (PG), 14-Asnawi Mangkualam, 19-Fachruddin Aryanto, 23-Marc Klok, 2-Koko Ari Araya, 3-Muhammad Ferarri, 7-Marselino Ferdinan, 17-Syahrian Abimanyu, 22-Dendy Sulistyawan, 16-Ramadhan Sananta, 18-Muhammad Rafli

Berpeluang Melesat di Ranking FIFA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat