androidvodic.com

Hasil Liga Italia: Vlahovic Menangkan Juventus, Obat Penawar Luka Allegri Bersama Bianconeri - News

News - Hasil Liga Italia pekan 10 diwarnai kemenangan tipis yang diraih Juventus dalam Derbi Turin, Sabtu (15/10/2022) malam WIB.

Tersaji di Stadio Olimpico Grande Torino, Juventus menang tipis lewat gol tunggal yang dicetak Dusan Vlahovic. pada menit ke-74.

Gol Vlahovic sudah cukup membawa Juventus mengamankan tiga poin dalam lawatannya ke markas Torino tersebut.

Baca juga: Gagal Total di Liga Inggris, Denis Zakaria Dipulangkan Chelsea ke Juventus Lebih Cepat

Vlahovic menangkan Juventus di Derbi Turin
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Juventus pada 15 Oktober 2022 di stadion Olimpiade di Turin.

Kemenangan melawan Torino secara tidak langsung membuat Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah kalah beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Setelah kalah melawan AC Milan dan Maccabi Haifa, Juventus akhirnya bisa merasakan manisnya raihan tiga poin dalam laga ini.

Tambahan tiga poin juga membuat Juventus naik satu peringkat dan menempati posisi ketujuh.

Dengan perolehan 16 poin, Juventus berhasil menggeser Inter Milan yang baru akan memainkan laga pekan kesepuluhnya malam ini.

Lebih dari itu, kemenangan melawan Torino juga menjadi obat penawar luka bagi Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus.

Allegri memang menjalani tugas yang sangat berat bersama Juventus dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Badai cedera dan permasalahan inkonsistensi membuat Allegri seperti kesulitan membawa timnya terbang tinggi musim ini.

Juventus pun terlihat tertatih-tatih dalam berpartisipasi di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions.

Di Liga Italia, Juventus sejauh ini masih belum bisa masuk zona Eropa lantaran masih tertahan pada posisi ketujuh.

Raihan empat kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan menjadi catatan kurang mengesankan bagi tim sekelas Juventus.

Produktifitas gol tim berjuluk Bianconeri itu juga masih jauh dari kata memuaskan lantaran baru mencetak 13 gol dari 10 laga musim ini.

Para pemain bereaksi setelah pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Maccabi Haifa Israel dan Juventus Italia di stadion Sammy Ofer di kota Haifa pada 11 Oktober 2022.
Para pemain bereaksi setelah pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Maccabi Haifa Israel dan Juventus Italia di stadion Sammy Ofer di kota Haifa pada 11 Oktober 2022. (JACK GUEZ / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat