androidvodic.com

Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Berulah Lagi, Kiper Legendaris Manchester United Kecewa Berat - News

News - Peter Schmeichel membahas ulah Cristiano Ronaldo yang menjadi sorotan tajam saat pertandingan Liga Inggris pekan 12, Kamis (20/10/2022) dini hari.

Cristiano Ronaldo hanya menjadi pemanas bangku cadang saat Manchester United mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Kapten Timnas Portugal itu membuat ulah saat timnya Manchester United masih berjuang melawan Tottenham Hotspur pada menit 89.

Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022)
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

Baca juga: Manchester United & Problematika Pemain Bintang, Cristiano Ronaldo Bukan yang Pertama

Ronaldo tertangkap kamera berjalan menuju lorong dan meninggalkan Manchester United begitu saja.

Ulah yang dilakukan Ronaldo mendapat kecaman dari Peter Schmeichel.

Mantan kiper MU periode 1991 hingga 1999 itu mengaku kecewa dengan keputusan Ronaldo.

“Ini pertama kalinya saya dapat mengatakan bahwa saya kecewa dengannya," buka Peter Schmeichel dikutip dari laman Manchester Evening News (MEN).

"Biasanya saya mendukungnya, saya memahami situasinya. Kami sedang dalam masa transisi. Manchester United sekarang memiliki lima manajer sejak Alex Ferguson."

"Kami telah mendapatkan Erik ten Hag. sekarang siapa yang memiliki ide yang sangat jelas tentang cara dia ingin bermain sepak bola. Kami membutuhkan pengertian dan waktu dari semua orang," terang Schmeichel.

Kiper yang pensiun pada 2003 tersebut menyayangkan tindakan Ronaldo dan menganggapnya bisa mengganggu kondusivitas tim.

"Kami tidak membutuhkan gangguan seperti itu, dan itu mengecewakan, menurut saya," tegasnya.

Dicoret

Pemenang lima Ballon d'Or itu sekarang telah mendapat hukuman dari pihak Manchester United akibat ulah kurang terpujinya tersebut.

Laporan ESPN menyebutkan, Ronaldo datang ke Carrington, tempat latihan Manchester United sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Erik Ten Hag mengumumkan skuad yang hendak turut dalam lawatan ke London Barat menghadapi Chelsea tak lama setelah pertemuan tersebut.

Nama Cristiano Ronaldo tidak ada dalam daftar skuad Manchester United saat menghadapi Chelsea pada pekan 13 Liga Inggris, Sabtu (22/10/2022) mulai pukul 23.30 WIB.

(News/Ipunk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat