androidvodic.com

Prediksi Skor Torino vs AC Milan, Momentum Rossoneri Perpanjang Rekor Unbeaten di Liga Italia - News

News - Berikut prediksi skor laga Torino vs AC Milan dalam lanjutan giornata ke-12 Liga Italia, Senin (31/10/2022) dinihari nanti.

Berlangsung di Stadion Olimpico, AC Milan punya bekal berharga untuk mengalahkan Torino yang berstatus sebagai tim tuan rumah.

AC Milan tengah berada dalam performa yang cukup apik meskipun dilanda permasalahan cedera sejak awal musim ini.

Di kancah Liga Italia, AC Milan sukses meraih empat kemenangan beruntun setelah sempat takluk di tangan Napoli musim ini.

Baca juga: Liga Italia: Napoli Belum Ada Obatnya, Alasan AC Milan Haram Terlepeset Sejengkalpun

Pemain depan AC Milan Olivier Giroud (tengah), pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) dan rekan-rekannya setelah Verona mencetak gol bunuh diri untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan pada 16 Oktober 2022 di Stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Pemain depan AC Milan Olivier Giroud (tengah), pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) dan rekan-rekannya setelah Verona mencetak gol bunuh diri untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan pada 16 Oktober 2022 di Stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. (Marco BERTORELLO / AFP)

Empat kemenangan beruntun yang diraih AC Milan didapatkan setelah mengalahkan Empoli, Juventus, Verona dan AC Monza.

Berkat empat kemenangan beruntun tersebut, AC Milan terus membayangi posisi Napoli yang masih memimpin jalur perburuan scudetto.

Torehan 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan menjadi langkah yang tak terlalu mengecewakan bagi tim sekelas AC Milan.

Kini, AC Milan tengah membidik kemenangan kesembilan saat bertemu Torino.

Selain berpeluang bisa memperpanjang kemenangan beruntun menjadi lima laga, ada catatan impresif lain yang berpotensi diukir oleh AC Milan dalam laga ini.

Salah satunya catatan tak terkalahkan AC Milan dalam laga tandang di kompetisi lima liga top Eropa.

AC Milan tercatat masih memegang status sebagai tim Eropa aktif terlama yang belum pernah kalah dalam laga tandang sejak musim lalu.

Dilansir Flashscore, AC Milan belum pernah kalah dalam 17 tandang di Liga Italia.

Gelandang AC Milan Sandro Tonali melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Serie A Italia melawan Hellas Veron pada 16 Oktober 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi.
Gelandang AC Milan Sandro Tonali melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Serie A Italia melawan Hellas Veron pada 16 Oktober 2022 di stadion Marcantonio-Bentegodi. (Marco BERTORELLO / AFP)

Koleksi 12 kemenangan dan lima hasil imbang mewarnai perjalanan 17 laga tandang terakhir AC Milan di liga lokal.

Catatan tersebut menjadikan AC Milan sebagai tim top Eropa yang punya rekor unbeaten terpanjang dalam hal laga tandang sampai dengan saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat