androidvodic.com

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova Malam Ini, Kualitas Dianggap Nomor 1 di ASEAN - News

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova Malam Ini, Kualitas Tim Dianggap Nomor 1 di ASEAN

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTALink Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova jilid II akan digelar malam ini di Turki, Jumat (4/11/2022).

Sama seperti leg pertama jadwal siaran Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 akan kembali disiarkan ANTV pukul 19.30 WIB.

Akses Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova pada tautan yang tersedia di bagian artikel ini.

Baca juga: Iwan Bule Siap Lengser Lewat KLB PSSI, Menpora: Shin Tae-yong Tak Usah Lah Ikut Mundur dari Timnas

Baca juga: Media Vietnam Akui Timnas U-20 Indonesia Terbaik di ASEAN Seusai Hantam Moldova 3-1

Pada pertemuan kedua ini, Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk tampil fokus sejak awal laga.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Marselino dkk. harus kecolongan lebih dulu lantaran tak fokus saat bertahan. Bahkan babak pertama Indonesia belum bisa mencetak gol.

Permainan Timnas Indonesia U-20 baru berubah usai turun minum. Pergantian pemain hingga mengubah skema membuat Timnas Indonesia bisa membalikkan kedudukan menjadi 3-1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun meminta para pemainnya fokus dan bekerja keras di semua lini baik bertahan maupun menyerang.

Baca juga: Hal-Hal Menarik Timnas Indonesia U-20 Comeback Kalahkan Moldova 3-1: Skema Shin Tae-yong Mulus

Penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh saat mencoba melewati hadangan pemain Moldova U-20 pada laga uji coba yang dihelat di di Antalya, Turki, Selasa (1/11/2022).
Penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh saat mencoba melewati hadangan pemain Moldova U-20 pada laga uji coba yang dihelat di di Antalya, Turki, Selasa (1/11/2022). (Dok: PSSI)

“Memang di setiap pertandingan banyak sekali yang harus dievaluasi, khususnya finishing di depan. Itu harus yang lebih fokus lagi,” kata Shin Tae-yong.

“Kita juga harus bisa bertahan, harus bisa mendelay. Dengan tidak delay kita memberikan peluang kepada lawan,” jelasnya.

Senada dengan Shin Tae-yong, striker Timnas Indonesia, Rabbani Tasnim mengakui bahwa para pemain kurang fokus saat di babak pertama.

Untuk itu pada laga kedua kontra Moldova Rabbani berharap seluruh pemain Indonesia U-20 tampil lebih fokus lagi sehingga kejadian kebobolan lebih dulu tak kembali terulang.

“Evaluasinya mungkin kedepan kita akan lebih fokus ya karena kan tadi kita tahu kebobolan di menit-menit awal babak pertama ada di saat kita belum fokus sepenuhnya,” kata Rabbani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat