androidvodic.com

RUPS LIB Digelar 15 November, Bahas Keberlanjutan Liga Sampai Perubahan Struktur Direksi - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), 15 November mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno usai rapat dengan pemilik klub Liga 1 yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

"RUPS nanti kami laksanakan tanggal 15 November, Insyallah di sini juga (Hotel Sultan). Agendanya sudah kami kirim kepada pemegang saham,"  kata Sudjarno

Dalam RUPS tersebut, Juni mengatakan, setidaknya ada beberapa poin pembahasan yang akan menjadi agenda rapat.

Mulai dari laporan keuangan per Oktober, lalu format liga yang akan diterapkan jika gelaran Liga 1 akan kembali digelar.

Seeperti diketahui, kompetisi Liga 1 dihentikan saat pekan ke-11, pasca Tragedi Kanjuruhan yang terjadi 1 Oktober silam.

"Yang pertama kami akan menyampaikan terkait dengan keuangan per Oktober," ucap Sudjarno

"Kemudian ada juga yang dibahas dari hasil meeting ini dalam RUPS itu terkait dengan kelanjutan kompetisi, apakah hanya home-away atau sistem sentralized buble, itu akan dirancang planning budgeting-nya seperti apa, itu juga yang menjadi bagian yang harus dilemparkan saat RUPS," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Juni juga menyebut, dalam RUPS itu akan membahas perubahan jajaran direksi PT LIB.

Namun, ia tak bisa memastikan apakah ada perubahan besar-besaran di kubu PT LIB, karena itu merupakan wewenang dari pemegang saham.

"Yang terakhir juga, para owner (klub Liga 1-red) juga menyampaikan agenda perubahan komisaris maupun direksi itu juga menjadi pembahasan, itu rencananya," tutur Sudjarno

"Ya tergantung masukan dari para pemegangg saham," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat