androidvodic.com

Timnas U-20 Indonesia Vs Slovakia: Pelatih Lawan Sanjung Kekuatan Skuad Garuda Asuhan Shin Tae-yong  - News

Timnas U-20 Indonesia Vs Slovakia: Pelatih Lawan Sanjung Skuad Garuda Asuhan Shin Tae-yong 

News - Pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Slovakia akan tersaji pada turnamen mini bertajuk Pinatar Arena.

Menjelang laga Timnas U-20 Indonesia vs Slovakia ini, pelatih lawan memberikan kredit buat kualitas skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Pelatih Timnas U-20 Slovakia, Albert Rusnak, mengatakan bahwa Timnas U-20 Indonesia adalah lawan yang berkualitas.

Baca juga: Selebrasi Gol Tutup Mulut Ronaldo Kwateh Panen Kritik Menohok, Shin Tae-yong: Jangan Tinggi Hati

Baca juga: Asisten Shin Tae-yong Beri Peringatan, Peforma Sejumlah Pemain Timnas U-20 Indonesia Loyo di Turki 

Albert sudah siap bermain dengan Timnas U-20 Indonesia, bahkan dia sudah mempelajari permainan Marselino dkk melalui video pertandingan.

Sebagai informasi, Timnas U-20 Slovakia diundang untuk mengikuti turnamen mini Piala Dunia (Pinatar Arena) di Spanyol.

Dalam turnamen tersebut, Timnas U-20 Slovakia akan menghadapi tiga tim dari Asia, yakni Timnas U-20 Indonesia, Jepang dan Arab Saudi.

Baca juga: Aksi 2 Pemain Blasteran Timnas U-20 Indonesia, Roulette Ala Zidane, Pemain Lain Sampai Terjengkang

Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas U-20 Indonesia mengelilingi stadion untuk menyapa suporter yang telah mendukung mereka sepanjang pertandingan usai laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 (0-0) dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah keluar sebagai juara Grup F. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas U-20 Indonesia mengelilingi stadion untuk menyapa suporter yang telah mendukung mereka sepanjang pertandingan usai laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 (0-0) dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah keluar sebagai juara Grup F. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

"Saya pikir ini ulasan yang fantastis, setidaknya dua dari tim ini akan berada di Piala Dunia," ujar Albert dikutip SuperBall.id dari laman resmi Federasi Sepak Bola Slovakia.

"Indonesia menjadi tuan rumah dan Jepang satu grup dengan Arab Saudi di kualifikasi Asia dan keduanya menjadi favorit untuk melaju."

"Kami melihat ketiga lawan di video."

Karena itulah mengikuti turnamen di Spanyol menjadi modal besar bagi Timnas U-20 Slovakia untuk mengetahui kekuatan mereka. (BolaNas/SuperBall)

 


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat