androidvodic.com

Bhayangkara FC Patok Kemenangan Saat Hadapi RANS Nusantara FC - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC giliran akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan ke-15 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/12/2022).

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengatakan dirinya sudah mengevaluasi timnya pasca mengimbangi PSM Makassar pada laga sebelumnya.

Ia pun berharap Hargianto dkk. mampu meraih kemenangan saat menghadapi RANS Nusantara FC.

“Pastinya kami sudah mengadakan latihan selain recovery setelah lawan PSM tentu menghadapi RANS kami sudah siapkan semuanya dengan baik,” kata Widodo C Putro dalam pre match conference kontra RANS Nusantara FC, Kamis (15/12/2022).

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok apa yang kami cita-citakan yakni meraih kemenangan bisa tercapai. Memang tidak mudah kesana tapi kita haru berusaha, itu adalah kesiapan kami dan mudah-mudahan jalannya pertandingan bisa lancar,” harap Widodo.

Hal yang dipersiapkan tim berjuluk The Guardians tersebut jelang lawan RANS Nusantara FC yakni memperbaiki penyelesaian akhir yang dinilai Widodo masih jadi kekurangan Bhayangkara FC.

Tak hanya itu, meskipun RANS dalam kondisi yang tak optimal dari tiga laga terakhir bahkan sebelumnya dipermalukan Persita dengan skor 4-0, Widodo tetap memberikan latihan khusus di segi pertahanan.

“Ya, evaluasi tentunya setelah lawan PSM kami sudah evaluasi ada beberapa hal yang harus kita evaluasi, salah satunya finalisasi di lini depan. Terus untuk RANS kita sudah ada beberapa latihan, latihan finishing dan tentu defense untuk menghadapi serangan dari RANS,” ujarnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-14 ini, Bhayangkara FC masih berada di peringkat ke-14 dengan mengemas 13 poin. Sementara RANS Nusantara FC di peringkat ke-16 atau berada di zona degradasi dengan 11 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat