androidvodic.com

Prediksi Thailand vs Malaysia Piala AFF 2022, Harimau Malaya Terkapar di Kandang Gajah - News

News - Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam atau lebih dikenal Madam Pang, optimis tim Gajah Perang sanggup menggilas Malaysia di perebutan tiket final Piala AFF 2022.

Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Thailand vs Malaysia akan berlangsung di Thammasat Stadium, Selasa (10/1/2023) live RCTI Plus pukul 19.30 WIB.

Madam Pang yakin tim asuhan Mano Polking sanggup membuat Harimau Malaya (julukan Malaysia) terkapar di kandang Gajah.

Merujuk hasil leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Malaysia lebih diunggulkan lantaran menang 1-0 di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (7/1/2023) lalu.

Secara skenario, Harimau Malaya asuhan Kim Pan-gon hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk melaju ke partai final.

Di laga puncak, sudah menanti Vietnam yang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan agregat akhir 2-0.

Timnas Thailand membutuhkan skor 2-0 untuk bisa membalikkan keadaan dan melaju ke laga final Piala AFF 2022.

Meski misi tersebut tergolong tak mudah, namun Madam Pang yakin dengan adanya pemain ke-12, tim Gajah Perang bisa mengukir kisah comeback.

"Peluang untuk membalikkan keadaan masih terbuka lebar. Syaratnya Thailand tidak boleh putus asa untuk pertandingan nanti," buka Madam Pang, dikutip dari laman Siam Sport.

"Kita bisa memanfaatkan momentum satu laga ini, apalagi pertandingan berlangsung di kandang sendiri," terang bos klub Thailand, Port FC.

"Saya berharap bahwa penggemar sepak bola Thailand akan datang untuk mendukung kami secara penuh seperti penggemar sepak bola Malaysia yang menekan kita," sambungnya menambahkan.

Pesepak bola Timnas Thailand merayakan gol yang dicetak ke gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Thailand merayakan gol yang dicetak ke gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Jika Thailand menatap leg kedua semifinal Piala AFF 2022 bak laga final, maka berbeda dengan Malaysia.

Bagi Malaysia, skemanya lebih sederhana untuk melaju ke partai final.

Mereka hanya perlu menjaga gawang dari tak kebobolan apabila ingin lolos ke babak final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat