androidvodic.com

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia, Los Blancos tanpa Alaba & Tchouameni - News

News - Berikut prediksi skor antara Real Madrid vs Valencia di semifinal Piala Super Spanyol yang dilengkapi dengan susunan pemain hingga head to head kedua kesebelasan, Kamis (12/1/2023).

Duel sengit antara Real Madrid vs Valencia akan digelar di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, kick-off jam 02.00 WIB.

Los Blancos (Real Madrid) dijagokan lolos ke final untuk menang sebab dalam performa terbaiknya di Liga Spanyol dengan torehkan 12 kemenangan, dua kali kalah dan dua kali juga hasil imbang.

Dengan torehan tersebut Real Madrid bertengger di posisi kedua klasemen dengan mengemas 38 poin.

Sedangkan Valencia dalam performa terburuknya sebab Los che (Valencia) mengantongi dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol dan menduduki peringkat ke-11.

Baca juga: Aksi Gulat Savic vs Ferran Torres Buat Statistik Kartu Merah Barcelona Makin Jelek di Liga Spanyol

Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan golnya dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Valladolid FC dan Real Madrid CF di stadion Jose Zorilla di Valladolid pada 30 Desember 2022. CESAR MANSO / AFP
Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan golnya dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Valladolid FC dan Real Madrid CF di stadion Jose Zorilla di Valladolid pada 30 Desember 2022. CESAR MANSO / AFP (CESAR MANSO / AFP)

Prediksi Skor

SportsMole: Real Madrid 2-1 Valencia

Sportskeeda: Real Madrid 3-1 Valencia

Thehardtackle: Real Madrid 3-1 Valencia

90min: : Real Madrid 3-1 Valencia

Los Blancos baru saja menderita kekalahan 2-1 di tangan Villareal di Liga Spanyol dan harus bangkit kembali minggu ini kontra Valencia di semifinal Piala Super Spanyol.

Tak hanya Real Madrid yang menelan kekalahan di laga sebelumnya, Los Che pun harus merosot ke-11 klasemen setelah digusur oleh Mallorca pasca kalah dengan Cadiz 0-1.

Berkaca head to head kedua tim, Real Madrid memiliki rekor bagus melawan Valencia dan telah memenangkan 31 dari 54 pertandingan terakhir yang dimainkan, dikutip dari Sportskeeda.

Sedangkan Valencia hanya memenangkan 11 laga kontra Los Blancos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat