androidvodic.com

Update Transfer AC Milan: Kontrak Bennacer Aman, Manuver Maldini Beralih ke Rafael Leao - News

News - Direktur olahraga AC Milan, Paulo Maldini begitu yakin bakal mengamankan tanda tangan perpanjangan kontrak dua pemain bintangnya.

Sang gelandang, Ismael Bennacer sudah sepakat perihal perpanjangan kontrak.

Dilansir Tuttomercato, dalam hitungan 36 jam, Bennacer akan segera memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Baca juga: Napoli vs Juventus Liga Italia: Bukan Sekadar Kunci Perburuan Scudetto bagi Bianconeri

LEAO DIINCAR CHELSEA- Direktur AC Milan Paolo Maldini mengatakan AC Milan sekarang sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer, Pierre Kalulu dan Rafa Leao.  Maldini menegaskan, ingin Ismael Bennacer, Pierre Kalulu, dan Rafa Leao bertahan. Meski keputusan bertahan atau tidak itu terserah para pemain, namun AC Milan menegaskan mereka telah menolak tawaran verbal Chelsea untuk Leao.
LEAO DIINCAR CHELSEA- Direktur AC Milan Paolo Maldini mengatakan AC Milan sekarang sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer, Pierre Kalulu dan Rafa Leao. Maldini menegaskan, ingin Ismael Bennacer, Pierre Kalulu, dan Rafa Leao bertahan. Meski keputusan bertahan atau tidak itu terserah para pemain, namun AC Milan menegaskan mereka telah menolak tawaran verbal Chelsea untuk Leao. (Tangkapan layar Twitter)

Lalu nama pemain yang sedang naik daun, Rafael Leao juga sedang dalam proses pembicaraan.

Maldini percaya diri bahwa Leao akan setuju dengan tawaran yang ia berikan.

Apalagi, AC Milan saat ini tengah berjuang menuju gelar Scudetto dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Rafael Leao sendiri tengah dalam incaran klub-klub elite seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga Manchester United.

Maldini paham betul dengan hal tersebut, namun Rossoneri yang mampu bersaing di kompetisi elite eropa membuat ia yakin dapat membujuk Rafael Leao untuk bertahan di klub.

“Milan ambisius di keempat kompetisi, Serie A dan Liga Champions dan sekarang kami berkonsentrasi pada Coppa Italia,” kata Maldini di konferensi pers sebelum laga melawan Torino dilansir Tottomercato.

Baca juga: Napoli vs Juventus: Ini Pentingnya Laga Napoli vs Juve Bagi Transfer Pemain Juve, dan Mimpi Scudetto

"Saya ingat ketika kami memenangkan Copa Italia 20 tahun lalu, tiga hari setelah memenangkan Liga Champions.” kata Maldini."

“Kami merasa kompetitif, kami adalah Juara bertahan Italia, masih dalam empat turnamen musim ini dan praktis tidak akan melakukan apa pun di jendela Januari."

“Saya pikir dalam 24-36 jam ke depan kami akan menyelesaikannya untuk Bennacer,” tegas Maldini ketika ditanya tentang kabar bahwa kontrak baru sudah disepakati.

Gelandang Salzburg Dijon Kameri dan bek AC Milan Ismael Bennacer bersaing memperebutkan bola selama pertandingan Grup E Liga Champions FC Salzburg v AC Milan pada 6 September 2022.
Gelandang Salzburg Dijon Kameri dan bek AC Milan Ismael Bennacer bersaing memperebutkan bola selama pertandingan Grup E Liga Champions FC Salzburg v AC Milan pada 6 September 2022. (JOE KLAMAR / AFP)

Ismael Bennacer adalah jawaban saat Milan membutuhkan keseimbangan dan kreatifitas permainan.

Pemain berdarah Aljazair tersebut memiliki karakter permainan ofensif dan apik dalam hal mengatur tempo serangan.

Bennacer di Milan bermain sebagai penghubung antara lini tengah dan depan.

Ia kerap turun menjemput bola kemudian melakukan progresi ke depan dengan umpan-umpan pendek dan melakukan dribel untuk menerobos lini tengah lawan.

Pass completion sang pemain berada di angka 86 persen per pertandingan, kemampuan dribelnya juga mengesankan, dribbles completed pemain berusia 24 tahun tersebut berada di angka 2.02 per pertandingannya.

Dengan atribut semegah itu membuat Bennacer bermain begitu ofensif, ia juga sering dimainkan Pioli untuk menjadi playmaker yang mendongkrak lini depan Milan saat mengalami kebuntuan.

(News/Deivor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat