androidvodic.com

Fulham vs Chelsea: Pendukung Chelsea Harap Bersabar Meski Kalah 1-2 dari Fulham, Ini Kata Joe Cole - News

News- Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole berharap para pendukung The Blues bersabar, dan tetap mendukung Graham Potter setelah hasil mengecewakan lainnya untuk klub.

Chelsea kalah 2-1 dari Fulham dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Craven Cottage, London, Jumat (13/1) dini hari.

Kekalahan Chelsea itu juga ditandai debut mengenaskan Joao Felix yang dikartu merah menyusul pelanggaran keras terhadap Kenny Tete.

Joe Felix didatangkan dari Atletico Madrid dalam status pemain pinjaman.

Dia diharapkan bisa memberi solusi untuk tumpulnya lini depan The Blues.

Apa daya, Joe Felix malah masuk dalam daftar buku hitam Chelsea sebagai debutan pertama yang langsung dikartu-merah.

Baca juga: Sorotan Performa Chelsea Lawan Fulham: Kartu Merah Joao Felix Tutupi Aib Mason Mount

Dan dia dilarang bermain dalam tiga laga di depan.

Hal ini pastinya menjadi pukulan tambahan bagi Potter, yang timnya kini hanya menang sekali dalam delapan laga terakhir.

"Dia butuh waktu. Kami melihat sedikit rasa frustrasi dari para penggemar. Mereka baru saja memahami bahwa ada begitu banyak perubahan".

"Saya yakin kita telah melihat cukup banyak percikan kecil harapan dari Chelsea malam ini," kata Cole menenangkan dikutip dari Daily Mail.

"Klub telah begitu stabil dengan caranya sendiri yang unik selama 20 tahun terakhir. Saya pikir Graham Potter telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Hanya saja, situasi tak terlalu mendukung," ujarnya.

Cole merujuk kepada daftar panjang cedera di klub, termasuk pemain seperti Raheem Sterling, N'Golo Kante, Edouard Mendy dan Reece James.

"Daftar pemain yang cedera, itu adalah para pemain utama. Dia akan melalui ini semua dengan mulus andai skuatnya full. Para penggemar harus tetap bersamanya, harus tetap mendukungnya," kata Cole.

Potter, yang menggantikan Thomas Tuchel pada September lalu, memulai langkahnya dengan baik setelah meraup lima kemenangan berturut-turut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat