androidvodic.com

Prediksi Skor dan Live Streaming Brighton vs Liverpool: The Reds Tak Diunggulkan Menang - News

News - Prediksi Brighton vs Liverpool pekan 20 Liga Inggris diyakini akan berjalan seru mengingat posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris saat ini.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool digelar pada Sabtu (14/1/2023) pukul 22.00 WIB, bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liverpool saat ini bertengger di posisi 7 klasemen dengan 28 poin, hanya unggul satu angka dari Brighton yang ada di peringkat 8 klasemen.

Sportsmole dan Sportskeeda memprediksi laga Brighton vs Liverpool ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara 90min dan Standard-Evening memprediksi laga bakal dimenangkan oleh Brighton dengan keunggulan selisih satu gol.

Kiper Liverpool Brasil Alisson Becker sensitif setelah melakukan kesalahan yang memungkinkan penyerang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Goncalo Guedes (tidak terlihat) mencetak gol pertama selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Anfield di Liverpool, utara- Inggris barat pada 7 Januari 2023. Oli SCARFF / AFP
Kiper Liverpool Brasil Alisson Becker sensitif setelah melakukan kesalahan yang memungkinkan penyerang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Goncalo Guedes (tidak terlihat) mencetak gol pertama selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Anfield di Liverpool, utara- Inggris barat pada 7 Januari 2023. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Link Live Streaming

Link<<>>

Prediksi Skor Brighton vs Liverpool

  • Sportsmole: Brighton 2-2 Liverpool
  • Sportskeeda: Brighton 2-2 Liverpool
  • Standard: Brighton 3-2 Liverpool
  • 90min: Brighton 2-1 Liverpool

Baca juga: Brighton vs Liverpool: Janji Cody Gakpo, Live on Vidio Sabtu 14 Januari Pukul 22.00 WIB

Preview

Liverpool memang hanya kalah sekali dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Brighton, menang tujuh kali dan seri tiga kali.

Namun performa Liverpool yang kurang konsisten di beberapa laga terakhir membuat The Reds tak terlalu diunggulkan saat melawan Brighton.

Terlebih, pasukan Jurgen Klopp akan bermain tandang di markas Brighton, The Falmer Stadium.

Pada pertemuan pertama musim ini, Brighton menahan Liverpool dengan hasil imbang 3-3, yang aman ini adalah pertandingan pertama Roberto De Zerbi sebagai pelatih Seagulls.

Brighton perlahan mulai terlihat mengancam lagi dan ini tercermin dalam kemenangan 5-1 mereka atas Middlesbrough dalam pertandingan terakhir mereka di putaran ketiga Piala FA pekan lalu.

Baca juga: Brighton vs Liverpool: The Reds Bakal Rasakan Impak Absennya Virgil Van Dijk Begini Kata Paul Merson

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat