androidvodic.com

Live Streaming RCTI Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol, Kick-off Jam 02.00 WIB - News

News - Live streaming RCTI laga Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona bisa diakses dalam artikel ini.

Laga antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar pada Senin (16/1/2023) jam 02.00 WIB dan bisa disaksikan via live streaming di RCTI+.

Real Madrid dan Barcelona akan saling berebut gelar Piala Super Spanyol di depan para pendukung yang memadati Stadion King Fhad International Stadium.

Berikut ini link live streaming pertandingan Real Madrid vs Barcelona.

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol:Susunan Pemain dan Head to Head

Bek Real Madrid Eder Militao (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 10 November 2022. Live streaming RCTI laga Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol bisa diakses dalam artikel ini.
Bek Real Madrid Eder Militao (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 10 November 2022. Live streaming RCTI laga Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol bisa diakses dalam artikel ini. (Pierre-Philippe Marcou / AFP)

Link Nonton Real Madrid vs Barca

Link Nonton Real Madrid vs Barca

Preview

Jelang laga, Carlo Anceloti mengaku telah siap menghadapi partai final melawan El Barca.

Anceloti juga menyebutkan, bahwa anak asuhnya sedang dalam kondisi baik.

"Setiap trofi penting bagi kami," kata Anceloti pada konferensi pers pertandingan jelang final Piala Super Spanyol yang dikutip dari Marca.

"Ada banyak yang dipertaruhkan dalam permainan ini, dan trofi selalu menghadirkan atmosfer tertentu," sambungnya.

Pelatih asal Italia itu juga sesumbar bahwa tim besutannya sudah siap mental dan terbiasa menghadapi tekanan di partai final.

"Kami berjuang setiap hari untuk memenangkan pertandingan dan final," ungkap Ancelotti.

"Para pemain termotivasi dan nyaman. Para pemain saya terbiasa dengan tekanan seperti ini (pertandingan final) dan kami percaya diri."

Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio (tengah) dan Dani Carvajal melakukan selebrasi di samping fullback Liverpool Andrew Robertson (kiri) setelah pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA di Stade de France, pada 28 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 0-1.
Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio (tengah) dan Dani Carvajal melakukan selebrasi di samping fullback Liverpool Andrew Robertson (kiri) setelah pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA di Stade de France, pada 28 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 0-1. (JAVIER SORIANO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat