androidvodic.com

Bursa Transfer: 3 Alternatif Penyerang Sayap untuk Arsenal Usai Mykahylo Mudryk Ditikung Chelsea - News

TRIBUNNEWS - Inilah tiga alternatif penyerang sayap yang bisa didatangkan oleh Arsenal usai Mykhaylo Mudryk berlabuh ke Chelsea.

Arsenal gagal mendapatkan tanda tangan Mykhaylo Mudryk setelah Chelsea datang dengan tawaran yang lebih tinggi.

Dengan kondisi ini, The Gunners perlu mencari buruan baru untuk memperkuat amunisi mereka guna merebut gelar juara Liga Inggris.

Sejauh ini, Mikel Arteta lebih sering mendatangkan pemain-pemain muda yang berumur sekitar 26 tahun ke bawah.

Oleh sebab itu, tim Tribunnews sudah merangkum tiga pemain sayap potensial yang bisa didatangkan oleh pemuncak klasemen Liga Inggris ini.

Baca juga: Sorotan Liga Inggris: Aroma Dendam Arsenal & Langkah Penentu Perburuan Gelar Juara EPL

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan Arsenal justru baru mendatangkan pemain sayap anyar pada musim panas nanti.

Sebab mereka punya kebijakan yang cukup ketat terkait penandatanganan pemain baru, terutama mengenai harga yang mesti dikeluarkan untuk mendapatkannya.

1. Rafael Leao

Rafael Leao merupakan pemain sayap asal Portugal yang bermain untuk AC Milan.

Kontrak pria berusia 23 tahun itu bersama AC Milan akan habis pada musim panas 2024 mendatang.

Hingga sekarang belum ada kejelasan mengenai kepastian apakah Leao akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri atau tidak meskipun AC Milan ngebet ingin segera memperpanjang masa bakti pemainnya itu.

Pada musim ini ia tampil impresif di level klub dengan torehan sembilan gol dan sembilan assist dari 24 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Leao sendiri merupakan top skor AC Milan di Liga Italia dengan delapan gol.

Mendatangkan Leao pada bursa transfer musim ini nampaknya akan sulit, tetapi jika pemain Portugal itu tak segera memperpanjang kontraknya, Arsenal bisa melakukan pendekatan pada musim panas nanti.

Aksi penyerang AC Milan, Rafael Leao melewati kiper Salernitana, Guillermo Ochoa pada laga pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Rabu (4/1/2023). Rafael Leao menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Liga Italia pada 2023 ini.
Aksi penyerang AC Milan, Rafael Leao melewati kiper Salernitana, Guillermo Ochoa pada laga pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Rabu (4/1/2023). Rafael Leao menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Liga Italia pada 2023 ini. (AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat