androidvodic.com

Tak Terpakai di Barcelona, Memphis Depay Jadi Bidikan Utama Atletico Madrid - News

News - Memphis Depay sebentar lagi bakal menuju pintu keluar Barcelona.

Setelah santer dikabarkan bakal merapat menuju Inter Milan, nama Depay nyatanya hanya tertuju pada satu klub, yaitu Atletico Madrid.

Atletico Madrid sibuk mencari pengganti Joao Felix yang dipinjamkan menuju Chelsea.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool Cari Obat Penawar di FA Cup, Napoli Tantang Cremonese

Pemain depan Barcelona Belanda Memphis Depay (kiri) dan pemain depan Bayern Munich Prancis Kingsley Coman bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Photo by Christof STACHE / AFP)
Pemain depan Barcelona Belanda Memphis Depay (kiri) dan pemain depan Bayern Munich Prancis Kingsley Coman bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Photo by Christof STACHE / AFP) (AFP/CHRISTOF STACHE)

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan, Atletico tengah mengincar Memphis Depay untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Joao Felix.

Los Rojiblancos telah menyatakan keseriusan mereka untuk memboyong Depay, namun keputusan belum dibuat sang pemain.

Yang pasti, pemain asal Belanda itu bakal angkat kaki dari Blaugrana di bursa transfer musim dingin ini.

Karier Memphis Depay sendiri bersama Barcelona sedang di ujung tanduk, pria asal Belanda itu tak dianggap spesial oleh Xavi Hernandez.

Depay lebih banyak duduk di bangku cadangan Blaugrana di musim ini dan mendapat menit bermain yang sedikit.

Baca juga: Bursa Transfer: Korbankan Brozovic, Inter Milan Selangkah Lagi Boyong Franck Kessie

Dilansir Transfermrkt, Depay hanya bermain sebanyak 4 kali bersama Barcelona dengan hanya menyumbangkan 1 gol.

Namanya kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang dipilih Xavi sebagai ujung tombak.

Bahkan saat sang striker cedera, Xavi lebih memilih untuk mentransformasi posisi Ansu Fati dari winger menjadi penyerang tengah.

Dilansir Football Italia, Inter Milan ingin memanfaatkan situasi pelik Memphis Depay bersama Barcelona untuk memboyongya di bursa transfer ini.

Apalagi kontrak Depay bersama Blaugrana yang akan berakhir pada Juni 2023 membuat mereka makin bernafsu.

Memphis Depay sendiri pernah mencicipi kerasnya persaingan Liga Inggris.

Pelatih kepala sementara Barcelona Spanyol Sergi Barjuan (tengah) berbicara dengan pemain depan Barcelona Memphis Depay selama sesi latihan di Barcelona pada 29 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola liga Spanyol melawan Deportivo Alaves. Barjuan akan bertanggung jawab di Camp Nou setelah pemecatan Koeman dikonfirmasi pada 27 Oktober menyusul kekalahan di Vallecas. Xavi Hernandez dilaporkan hampir ditunjuk sebagai pengganti Koeman tetapi kembalinya gelandang legendaris klub itu diperkirakan tidak akan datang sebelum akhir pekan.
Pelatih kepala sementara Barcelona Spanyol Sergi Barjuan (tengah) berbicara dengan pemain depan Barcelona Memphis Depay selama sesi latihan di Barcelona pada 29 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola liga Spanyol melawan Deportivo Alaves. Barjuan akan bertanggung jawab di Camp Nou setelah pemecatan Koeman dikonfirmasi pada 27 Oktober menyusul kekalahan di Vallecas. Xavi Hernandez dilaporkan hampir ditunjuk sebagai pengganti Koeman tetapi kembalinya gelandang legendaris klub itu diperkirakan tidak akan datang sebelum akhir pekan. (Josep LAGO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat