androidvodic.com

AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia: 2 Taktik Rahasia Stefano Pioli Kalahkan sang Rival - News

News - Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli sudah merencanakan strategi khusus untuk mempermalukan Inter Milan di final Piala Super Italia.

Final Piala Super Italia menghadirkan laga antara AC Milan vs Inter Milan di King Fahd International Stadium pada Kamis, (19/01/2023) dini hari WIB.

Sebagai peraih scudetto musim lalu, Rossoneri tentu tak ingin tumbang begitu saja atas sang rival Inter Milan.

Baca juga: Jadwal Piala Super Italia AC Milan vs Inter Milan, Malam Ini di TVRI, Nerazzurri Juara Lagi?

Penyerang AC Milan Olivier Giroud (Tengah) merayakan setelah Tommaso Pobega (CL) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma, di stadion San Siro di Milan, pada 8 Januari 2023.
Penyerang AC Milan Olivier Giroud (Tengah) merayakan setelah Tommaso Pobega (CL) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma, di stadion San Siro di Milan, pada 8 Januari 2023. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Stefano Pioli memiliki taktik dan statistik rahasia guna mengalahkan tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

"Mereka juga punya beberapa kelamahan, tapi aku tidak datang untuk memberitahu Anda," kata Stefano Pioli dilansir Sportpaper.it.

"Ini menjelang laga final, tidak lebih mudah atau tidak lebih sulit."

"Kami sedang mempersiapkan pertandingan karena kami bermain melawan lawan yang kuat yang selalu menciptakan kesulitan bagi kami."

"Kami akan memiliki rencana dan strategi kami," lanjut pelatih berkepala pelontos itu.

Praktis, ada 2 statistik mencolok yang dapat membuat Stefano Pioli membawa AC Milan merengkuh trofi Piala Super Italia tahun ini.

Tajamnya Sisi Kiri AC Milan

AC Milan memiliki nama sementereng Theo Hernandez dan Rafael Leao yang bermain di sisi kiri penyerangan.

Nama yang disebutkan pertama merupakan fullback modern yang memiliki atribut apik soal menyerang.

Theo rajin melakukan akselerasi dan bermain menusuk guna membantu Leao mengobrak ngabrik pertahanan lawan.

Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (kanan) berebut bola dengan penyerang Zagreb Kroasia Dario Spikic selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb dan AC Milan di Stadion Maksimir di Zagreb pada 25 Oktober 2022.
Damir SENCAR / AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (kanan) berebut bola dengan penyerang Zagreb Kroasia Dario Spikic selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb dan AC Milan di Stadion Maksimir di Zagreb pada 25 Oktober 2022. Damir SENCAR / AFP (Damir SENCAR / AFP)

Dilansir Fbref, bahkan catatan sentuhan di kotak penalti pemain asal Prancis itu berada di angka 3.67, terbanyak di antara bek lainnya di Liga Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat