androidvodic.com

Cari Pengganti Manuel Neuer, Bayern Munchen Malah Bikin Geram Rivalnya soal Yann Sommer - News

News - Bayern Munchen tengah dikejar waktu untuk mencari pengganti Manuel Neuer yang absen hingga akhir musim ini karena cedera patah tulang kaki.

Radar transfer Bayern Munchen pun mengarah kepada Yann Sommer yang merupakan kiper andalan Borussia Monchengladbach yang berasal dari Swiss.

Hanya saja memang keinginan Bayern Munchen untuk merekrut Yann Sommer masih menemui titik buntu.

Baca juga: Daley Blind Resmi Pindah ke Bayern Muenchen, Dikontrak Selama 6 Bulan Hingga Juni 2023

Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021.
Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Kesulitan Bayern Munchen mendatangkan Yann Sommer sebenarnya dikarenakan ulah manajemennya sendiri.

Dilansir Bild, Bayern Munchen seperti memancing kesabaran Borussia Monchengladbach terkait transfer Yann Sommer.

Juara Bundesliga itu telah melayangkan empat tawaran dalam beberapa hari terakhir yang ditolak Borussia Monchengladbach.

Penolakan yang dilakukan Borussia Monchengladbach pun cukup beralasan.

Penjaga gawang Swiss Yann Sommer (baju biru) menyelamatkan gawang saat pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha. Senin (28 November 2022). (Jewel SAMAD / AFP)
Penjaga gawang Swiss Yann Sommer (baju biru) menyelamatkan gawang saat pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha. Senin (28 November 2022). (Jewel SAMAD / AFP) (AFP/JEWEL SAMAD)

Secara spesifik dijelaskan bahwa Bayern Munchen awalnya ingin menebus Yann Sommer dengan mahar 4 juta euro saja.

Tawaran pertama yang dilancarkan Bayern Munchen langsung ditolak Borussia Monchengladbach karena dinilai terlalu rendah.

Setelah mengalami penolakan, Bayern Munchen mengajukan tawaran terbaru menjadi 5 juta euro plus 3 juta euro sebagai tambahan.

Borussia Monchengladbach kembali menolak karena tidak puas dengan mahar yang diajukan Bayern Munchen untuk mendatangkan kiper sekelas Yann Sommer.

Bayern Munchen tak menyerah, manajemen Die Roten melayangkan tawaran lebih tinggi yakni 6 juta euro plus 2 juta euro.

Hanya saja lagi-lagi tim Bundesliga itu merasa tak puas dengan besaran tawaran yang diajukan Bayern Munchen.

Usut demi usut ternyata Borussia Monchengladbach sejak awal menginginkan biaya transfer sebesar 8 juta euro bagi siapapun yang ingin merekrut Yann Sommer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat