androidvodic.com

Prediksi Skor hingga Head to Head AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri OTW Juara Piala Super Italia - News

News - Dua bursa prediksi skor memperkirakan Inter Milan akan menjadi juara dan mengandaskan perlawanan AC Milan di final Super Coppa Italia.

Inter Milan lebih diunggulkan karena mereka sedang dalam performa yang positif dengan meraih lima kemenangan dan tak mengalami kekalahan dalam enam laga terakhir.

Sementara AC Milan akhir-akhir ini tampil kurang trengginas usai gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Untuk diketahui, derby della Madonnina ini akan dilaksanakan di King Fahd Internasional Stadium, Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: AC Milan vs Inter Milan, Final Super Coppa Italia, Mkhitaryan Sebut Nerazzurri Harus Tampil Sempurna

Prediksi Skor

SportsMole: AC Milan 1-2 Inter Milan (selepas extra time)

90min: AC Milan 1-2 Inter Milan

Jelang menghadapi rival sekota, Simone Inzaghi (Pelatih Inter), menegaskan timnya ingin mempertahankan trofi Super Coppa Italia.

Pada musim lalu, mereka sukses memenangkan trofi ini usai mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, ini adalah derby dan final sehingga lebih penting lagi," kata Inzaghi dikutip dari situs resmi Inter.

"Trofi pertama musim ini siap diperebutkan dan kami ingin tampil baik."

"Tahun lalu, kami memenangkannya dan kami ingin mempertahankannya dengan segenap ambisi kami," ungkapnya.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (C) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan mereka pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Napoli di stadion Giuseppe Meazza di Milan, pada 4 Januari 2023. Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (C) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan mereka pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Napoli di stadion Giuseppe Meazza di Milan, pada 4 Januari 2023. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Head to Head AC Milan vs Inter Milan (5 Laga Terakhir)

3/9/2022 (Serie A) - AC Milan 3-2 Inter Milan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat