androidvodic.com

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Simone Inzaghi Enggak Mau Pusing Dulu Mikirin Kompetisi Lain - News

News - Keberhasilan Inter Milan menjuarai Piala Super Italia membuat sang pelatih, Simone Inzaghi ingin santai sejenak dari hiruk pikuk kompetisi musim 2022/2023, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Simone Inzaghi tak bisa menggambarkan bagaimana apiknya permainan Inter Milan kala mempecundangi sang rival, AC Milan selain menggunakan kata "sempurna".

Inter Milan juara Piala Super Italia setelah mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina lewat skor akhir 3-0 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Baca juga: Kisah Manis Inter Milan, Sukses Pertahankan Gelar Super Coppa Italia dan Patahkan Rekor Buruk

Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023.
Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 Januari 2023. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Inter Milan sudah unggul aaat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Adalah Federico Dimarco yang membobol gawang Milan usai menerima bola dari Nicolo Barella.

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-21. Kali ini giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima bola dari Bastoni, Dzeko sempat menggocek Tonali sebelum menaklukkan Tatarusanu.

Inter menambah keunggulan pada menit ke-77.

Berawal dari umpan lambung panjang ke depan, Lautaro yang menerima bola kemudian mampu melepaskan diri dari kawalan Tomori.

Dia melepaskan tembakan first time ke arah pojok kiri bawah gawang.

Keunggulan ini terjaga hingga laga usai yang endingnya menisbatkan Inter Milan sebagai juara Piala Super Italia.

Sebagai informasi, ini merupakan trofi Piala Super Italia ketujuh bagi Inter Milan sepanjang partisipasinya. Sekaligus merupakan gelar juara pertama di musim 2022/2023.

Inter Milan berada di urutan kedua bersama AC Milan untuk jumlah gelar juara Piala Super Italia sebanyak 7. Urutan pertama masih dipegang oleh Juventus yang membukukan 9 gelar.

Pasca-pertandingan, Simone Inzaghi memuji sundul langit bagaimana performa anak asuhnya kala menjinakkan AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat