androidvodic.com

Milan vs Inter: Edin Dzeko Mengatakan Akan Berusia 22 Saat Menginspirasi Inter Menggasak Milan 3-0 - News

News- Penyerang veteran Inter, Edin Dzeko menginspirasi Inter Milan menggasak rival sekota, AC Milan 3-0 untuk meraih trofi Piala Super Italia di Stadion King Fahd, Riyadh, Kamis (19/1) dini hari.

Edin Dzeko mencetak satu gol bagi Inter Milan, dan juga berperan dalam gol pembuka Federico Dimarco.

Pemenang Piala Dunia, Lautaro Martínez memastikan kemenangan 3-0 saat Inter Milan mengangkat trofi pertama musim ini, sekaligus mempertahankan trofi Piala Super tahun lalu.

Edin Dzeko akan berusia 37 tahun pada bulan Maret mendatang, namun striker asal Bosnia ini tak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Usai mencetak gol, dia pun dengan semringah bercanda, "Saya akan segera berusia 22 tahun,” ujarnya.

Dzeko yang telah mengemas sebelas gol di berbagai kompetisi musim ini, mengapresiasi performa luar biasa rekan-rekannya.

“Kami benar-benar menampilkan performa yang hebat, para pemain benar-benar luar biasa dari menit pertama hingga menit terakhir. Kami benar-benar memberikan semua yang kami miliki," ujarnya dikutip dari situs tsn.

Baca juga: Begini Cara Edin Dzeko Rayakan Inter Milan Jadi Juara Supercoppa Itali, Tulis Kata Ini di Instagram

Piala Super Italia mempertemukan juara Serie A dengan pemenang Piala Coppa Italia.

Tahun lalu, Nerazzurri memenangkannya setelah menjuarai Serie A. Tahun ini, mereka memasuki final setelah mengangkat trofi Coppa Italia musim lalu.

Sang juara bertahan memulai laga dengan bagus setelah memimpin di menit ke-10.

Edin Džeko memainkan layoff satu sentuhan yang bagus untuk mengirimkan bola kepada Nicolò Barella, yang diteruskan ke arah Dimarco untuk membobol gawang Milan, masuk ke tiang belakang.

Menit ke-21, Dzeko kembali beraksi.

Dia menusuk ke kotak penalti dari sayap kiri, memotong melewati Sandro Tonali sebelum melakukan tendangan miring melewati kiper Ciprian Tataru?anu.

Di menit ke-77, giliran Martinez yang mencetak gol. Aksi sang bomber terlalu cepat untuk dihentikan bek Fikayo Tomori, sehingga dia leluasa melepaskan tendangan melengkung untuk memastikan kemenangan Inter 3-0.

Perhatian sekarang akan kembali ke liga, di mana akan ada derby Milan lainnya pada 5 Februari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat