androidvodic.com

Simone Inzaghi Juara 4 Kali Supercoppa, Rekor Lippi dan Capello, Dijuluki King Of Supercoppa Italia - News

News- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah memenangkan 4 kali juara Supercoppa Italiana saat membawa Inter Milan menang 3-0 atas AC Milan.

Dengan juara 4 kali Supercoppa, Simone Inzaghi telah menyamai pencapaian Marcelo Lippi dan Fabi Capello sebagai manajer dengan kemenangan Supercoppa Italiana terbanyak.

Simone Inzaghi meraih gelar juara Supercoppa Italia 2017 dan 2019 bersama Lazio, lalu pada 2021 dan 2022 bersama Inter Milan.

Simone Inzaghi mengukuhkan statusnya sebagai Raja Supercoppa Italiana.

Ini adalah edisi keempatnya dan dia memenangkan Supercoppa Italia bersama Inter dan Lazio.

Sementara Nerazzurri menyamai Milan di klasemen juara sepanjang masa.

Baca juga: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Simone Inzaghi Enggak Mau Pusing Dulu Mikirin Kompetisi Lain

Simone Inzaghi, Pria berusia 46 tahun itu kembali berada di pihak pemenang dalam kompetisi ini, mengalahkan Milan 3-0 di Riyadh.

Inzaghi telah memenangkan Supercoppa Italiana musim lalu ketika Inter membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Juventus.

Ia kini menyamai Fabio Capello dan Marcello Lippi sebagai pelatih yang telah empat kali menjuarai kompetisi ini.

Itu berarti Nerazzurri telah mempertahankan gelar Supercoppa, memenangkannya pada tahun 2022 dan 2023.

Itu adalah turnamen favorit Simone Inzaghi selama hari-harinya di Lazio, setelah mengangkat Supercoppa pada 2018 dan 2020.

Adapun Inter, ini adalah kemenangan ketujuh mereka di Supercoppa Italiana, membuat mereka menyamai rival AC Milan di klasemen juara sepanjag masa Supercoppa Italiana.

Keduanya masih tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Juventus, yang telah mengangkat trofi ini dalam sembilan kesempatan.

“Kami Memainkan Pertandingan Sempurna Melawan AC Milan, Senang Menyaksikan Tim Ini Bermain," kata Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dikutip dari SempreInter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat