androidvodic.com

Brighton vs Liverpool, Piala FA, Pasukan Jurgen Klopp Haram Jatuh di Lubang yang Sama - News

News - Laga Brighton vs Liverpool menjadi salah satu pertandingan menarik yang akan mewarnai babak keempat Piala FA, Minggu (29/1/2023) pukul 20.30 WIB.

Duel yang mempertemukan Brighton vs Liverpool akan digelar di Stadion Falmer, markas The Seagulls.

Liverpool selaku tim tamu tentu masih dihantui mimpi buruk saat dipermalukan Brighton di stadion tersebut.

Baca juga: Liverpool Melawan Status Pecundang, Ujian The Reds Tandang ke Markas Brighton di Piala FA

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melihat dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp melihat dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Tepat pada laga pekan ke-20 Liga Inggris, Brighton sukses mempecundangi Liverpool dengan skor tiga gol tanpa balas di depan pendukung sendiri.

Kekalahan telak itu sepertinya masih membayangi ingatan pemain Liverpool lantaran baru terjadi dua pekan lalu.

Sebelum kekalahan tersebut, Brighton memang menjadi salah satu tim kuda hitam yang kerapkali menyulitkan Liverpool.

Brighton tercatat mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan saja melawan Liverpool dalam lima pertemuan terakhir.

Artinya Brighton selalu mampu memberikan kejutan tersendiri kepada Liverpool setiap kali bertemu.

Gelandang Brighton Belgia Leandro Trossard (kiri) bersaing dengan bek Liverpool kelahiran Jerman Kamerun Joel Matip (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Oktober 2022.
Gelandang Brighton Belgia Leandro Trossard (kiri) bersaing dengan bek Liverpool kelahiran Jerman Kamerun Joel Matip (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Oktober 2022. (Lindsey Parnaby / AFP)

Dan potensi kejutan itu berpeluang kembali diukir Brighton saat kembali dipertemukan Liverpool di ajang Piala FA, malam ini.

Liverpool tentu tak ingin terjatuh pada lubang yang sama lagi saat bertemu Brighton.

Berbagai hasil kurang memuaskan yang didapatkan Liverpool dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya saat bertemu Brighton tentu ingin segera diakhiri Jurgen Klopp.

Kemenangan melawan Brighton seakan menjadi harga mati yang harus bisa ditebus para pemain Liverpool dalam laga nanti malam.

Raihan kemenangan otomatis akan membuat Liverpool melaju lebih jauh di gelaran Piala FA musim ini.

Hal tersebut terasa penting mengingat Liverpool berstatus sebagai juara bertahan turnamen sepak bola tertua di dunia tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat