androidvodic.com

Siaran Langsung Brighton vs Liverpool Piala FA Malam Ini, The Reds Dibayangi Horor di Stadion Falmer - News

Siaran Langsung Brighton vs Liverpool Piala FA Malam Ini, The Reds Dibayangi Horor di Stadion Falmer

News - LIVERPOOL dibayangi ketakutan atas kekalahan telak 0-3 yang pernah dialami mereka saat bertandang ke Stadion Falmer.

The Reds akan menghadapi Brighton pada laga Putaran Keempat Piala FA, Minggu (29/1) pukul 20:30 WIB.

Siaran langsung Brighton vs Liverpool ini akan tayang secara langsung di beIN Sports Connect Indonesia
Minggu (29/1) Pukul 20:30 WIB.

Baca juga: Performa Liverpool Anjlok, Jurgen Klopp Membela Diri: Saya Tak Jadi Pelatih Buruk dalam Semalam

Baca juga: Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Piala FA, Head to Head hingga Susunan Pemain

Dua minggu lalu, Brighton adalah tim yang berhasil memporak-porandakan permainan Liverpool di Liga Premier.

Bayangan kekalahan telak 0-3 di Stadion Falmer masih jelas terbayang di skuad Liverpool.

Brighton telah berubah dari tim yang selalu kalah dalam 9 laga berturut-turut melawan Liverpool menjadi tim yang hanya kalah sekali dalam 6 laga terakhir melawan The Reds.

Hal menyeramkan bagi Liverpool, pada laga terakhir, Brighton menang 3-0.

Jurgen Klopp berharap para pemain Liverpool bisa belajar dari peristiwa mengerikan atau horor yang pernah mereka alami di kandang Brighton saat mereka datang lagi untuk bermain di putaran keempat Piala FA.

Baca juga: Begini Lineup Menjanjikan Timnas U-20 Indonesia Jika Shin Tae-yong Panggil Brandon Scheunemann

Gelandang Brighton Solly March (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023.
Gelandang Brighton Solly March (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Menurut Juergen Klopp, kekalahan 0-3 Liverpool di Brighton awal bulan ini adalah kinerja terburuk The Reds selama dilatih olehnya.

Juara bertahan Piala FA itu memiliki peluang cepat untuk segera bangkit dan membalas kekalahan itu ketika mereka kembali ke Stadion Amex.

Liverpool bermain kurang semangat saat bencana dialami mereka di Brighton. Membuat mereka mendekam di posisi kesembilan di klasemen Liga Premier.

Tapi Juergen Klopp percaya para pemainnya memahami apa yang salah dan akan memperbaiki masalah yang ada saat pertemuan terakhir mereka dengan tim yang dilatih Roberto De Zerbi.

"Tentu saja kami melakukan pembicaraan intensif setelah pertandingan lawan Brighton itu. Kami harus segera berubah dan kami melakukannya. Beberapa hari kemudian kami melawan Wolves dan kami terlihat seperti tim yang berbeda," kata Klopp dikutip dari AFP.

AFP Photo
SELEBRASI- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp merayakan kemenangan timnya 2-0 atas Inter Milan dalam leg ke-1 16 besar Liga Champions di San Siro, Milan, Kamis (17/2) dini hari
AFP Photo SELEBRASI- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp merayakan kemenangan timnya 2-0 atas Inter Milan dalam leg ke-1 16 besar Liga Champions di San Siro, Milan, Kamis (17/2) dini hari (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat