androidvodic.com

Mantan Playmaker Real Madrid Ini Siap Pindah ke Klub Papan Atas Bundesliga Jelang Penutupan Transfer - News

News- Mantan playmaker Real Madrid mengantre untuk bergabung dengan salah satu klub penantang gelar Bundesliga.

Akhir bursa jendela transfer musim dingin bisa membawa playmaker berbakat ke salah satu tim yang memperebutkan gelar papan atas Jerman.

Akhir musim 2022-23 akan datang dalam beberapa bulan, sementara beberapa klub telah mengumpulkan pemain baru termasuk seorang playmaker di skuat untuk bulan-bulan terakhir musim ini.

Seperti klub Bundesliga masih berusaha menambah pemain pilihan dalam upaya meraih gelar juara Bundesliga.

Seperti kasus Union Berlin, yang mengalami satu musim yang luar biasa dan hanya tertinggal satu poin dari Bayern Muennchen dalam perburuan gelar.

Untuk meningkatkan peluang sukses mereka, pelatih Urs Fischer telah mengidentifikasi calon pemain yang dapat memberikan keunggulan bagi tim yang berbasis di Berlin.

Mereka bertekad untuk memenangkan gelar pertama mereka di Bundesliga.

Untuk membuat segalanya lebih menarik, target transfer bisa sampai ke klub secara gratis.

Pria yang tampaknya akan bergabung dengan Union Berlin pada hari terakhir jendela transfer tidak lain adalah Isco.

Playmaker yang memainkan peran kunci dalam empat dari lima kemenangan Liga Champions UEFA Real Madrid dalam sepuluh tahun terakhir.

Playmaker itu akan pergi ke Berlin dengan status bebas transfer mengingat dia akan berpisah dengan Sevilla beberapa hari sebelum awal tahun.

Pemain andalan berusia 30 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke MLS dan ke RB Leipzig, tetapi syarat untuk kesepakatan sudah ada antara pemain Spanyol itu dan Die Eisernen.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Isco akan bergabung dengan runner-up Bundesliga saat ini untuk sisa musim ini dan satu tahun tambahan jika dia mencapai target tertentu bersama tim merah putih.

Isco akan bermain di Jerman untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Sang playmaker melakukan debutnya bersama Valencia selama satu tahun, hanya untuk dipekerjakan oleh Málaga, di mana dia membuat namanya terkenal dalam dua musim.

Terobosannya datang saat bermain untuk Real Madrid, di mana dia memenangkan hampir semua trofi yang ada untuk dimenangkan di dunia sepakbola.

Kesempatan terakhirnya bersama klub datang bersama Sevilla, di mana ia hanya mampu memainkan 19 pertandingan, dengan satu gol dan tiga assist atas namanya.

"Union Berlin akan menandatangani Isco dengan status bebas transfer, ini dia! Persetujuan sekarang berlaku dan tes medis dijadwalkan pada #DeadlineDay. Yang besar untuk Union" tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Isco telah menerimanya setelah menerima banyak pendekatan dari berbagai negara" tulis Romano lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat