androidvodic.com

Pierre-Emerick Aubameyang Ditawari Main untuk Los Angeles FC di Liga Amerika Serikat, Pengganti Bale - News

News- Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, ditawari bermain untuk Los Angeles FC di Liga Amerika Serikat (MLS) usai dicoret dari skuat The Blues Chelsea untuk Liga Champions.

Striker timnas Gabon Pierre-Emerick Aubameyang hengkang dari Barcelona ke Chelsea dengan biaya transfer 12 juta euro.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang justru mengalami kemerosotan tajam setelah pindah Chelsea sehingga kerap hanya jadi pemain cadangan.

Pierre-Emerick Aubameyang hengkang dari Chelsea dengan bergabung dengan tim ketiga dalam satu musim karena Los Angeles FC mengincar mantan pemain Arsenal dan Barcelona sebagai pengganti Gareth Bale.

Pierre-Emerick Aubameyang bisa bermain untuk tim ketiga musim ini, dengan laporan mengklaim dia sedang dalam pembicaraan dengan tim MLS Los Angeles FC.

Masa depan Aubameyang di Chelsea mengalami pukulan besar minggu lalu ketika dipastikan bahwa dia telah dikeluarkan dari skuad Liga Champions mereka demi mendapatkan pemain baru.

Itu berarti striker Gabon itu akan melewatkan reuni impian dengan mantan timnya Borussia Dortmund di babak 16 besar turnamen, dan mengikuti berita bahwa dia kemudian absen untuk pertandingan liga terakhir The Blues melawan Fulham.

Aubameyang kembali ke London setelah tugas pertamanya di Arsenal, bergabung dengan Chelsea sebagai agen bebas dari Barcelona pada bulan September, namun, dia sudah bermain untuk tim Catalan musim ini.

Menurut aturan FIFA, pemain berusia 33 tahun itu tidak dapat bermain untuk tim ketiga dalam satu musim, sementara aturan liga Spanyol melarang kembalinya ke Barca meskipun manajer Xavi sangat ingin membawanya kembali.

Meskipun demikian, ketegaran dalam aturan dapat memungkinkannya untuk lolos dari perjuangannya di Chelsea, karena musim MLS yang tumpang tindih.

Berbeda dengan jadwal Eropa, kasta teratas AS dimulai pada Februari, yang menjelaskan keinginan LAFC untuk mendaratkan Aubameyang.

Aturan FIFA menyatakan: “Pemain dapat didaftarkan dengan maksimal tiga klub selama satu musim. Selama periode ini, pemain hanya berhak memainkan pertandingan resmi untuk dua klub".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat