androidvodic.com

Mesut Ozil Bantu Langsung Korban Gempa Turki, Kemasi Barang Bantuan, Bersama Lewati Masa Sulit - News

News- Mesut Ozil turut membantu para para korban gempa yang terjadi di Turki dan Suriah.

Tidak hanya membantu materi, tapi Mesut Ozil juga membantu langsung dengan tenaganya.

Memakai topi dan dan kemeja kotak-kota berwarna merah, Mesut Ozil tampak di antara para pemain lainnya dan beberapa relawan mengepak barang-barang bantuan untuk korban gempa Turki.

"Bersama kita bisa mencapai apapun di masa sulit," tulis Ozil di akun Instagramnya.

Mesut Ozil bersama dengan para relawan bersama-sama mengemas barang-barang yang akan dikirimkan untuk para korban gempa.

Baju hangat dan jaket salah satu barang yang dibutukan untuk para korban gempa mengingat kondisi suhu dingin yang dihadapi para korban.

Barang-barang dimasukkan ke dalam kardus besar yang dipasang logo İstanbul Başakşehir F.K, salah satu klub sepak bola di Turki.

Pesepak bola keturunan Turki yang berkebangsaan Jerman,

Beberapa foto tampak Ozil membantu memasukkan barang-barang yang dibutuhkan, membawa kardus-kardus berisi kebutuhan para korban gempa tersebut.

Tampak Ozil bersama para direktur, staf, dan para pemain sepak bola Istanbul Basaksehir bersama-sama bergotong royong bekerja membagikan barang-barang tersebut.

"Presiden Klub kami Göksel Gümüşdağ, Dewan Direksi, komite teknis, pemain sepak bola, dan staf kami memuat kotak bantuan yang mereka siapkan untuk dikirim ke warga kami yang terkena dampak bencana gempa bumi yang melumpuhkan negara kami, di truk bantuan kami," tulis akun Instagram Istanbul Basaksehir.

Korban Meninggal Lebih dari 15.000

Lebih dari 15.000 orang tewas dalam gempa Turki-Suriah, demikian laporan dari otoritas setempat.

Korban tewas setelah bencana gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah pada Senin telah meningkat menjadi setidaknya 15.383, menurut pihak berwenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat