androidvodic.com

Prediksi AC Milan vs Torino, Comeback Ibrahimovic Nyalakan Harapan, Pioli Ganti Formasi Lagi - News

Prediksi AC Milan vs Torino, Comeback Ibra Nyalakan Harapan, Pioli Ganti Formasi Lagi

News - TUJUH laga beruntun tanpa kemenangan seakan telah menyurutkan api semangat pasukan AC Milan.

Mereka harus mencari inspirasi baru. Di saat kritis inilah, sang striker veteran, Zlatan Ibrahimovic muncul.

Untuk pertama-kali dalam delapan bulan terakhir, striker asal Swedia berusia 41 tahun ini muncul dalam latihan bersama tim utama di Milanelo.

Laporan terbaru dari Corriere della Sera, sang bomber diperkirakan akan dipanggil oleh pelatih Stefano Pioli untuk duel kontra Torino pada pekan ke-22 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (11/2) dini hari.

Laga AC Milan vs Torino akan disiarkan langsung di Bein Sports 1, Sabtu (11/2/2023), kick-off Pukul 02.45 WIB.

Baca juga: Berita AC Milan, Marco Sportiello Siap Gabung, Incar Christian Pulisic yang Separuh Harga Zaniolo

Baca juga: Fakta Menyeramkan AC Milan Dilumat Sassuolo 2-5 di San Siro, Rossoneri Jebol 17 Kali dalam 6 Laga

Diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan, Ibra dilaporkan baru fit bermain untuk durasi 10-15 menit, dan kemungkinan tampil di akhir pertandingan.

Kendati tak akan tampil penuh, kehadiran pemain yang menjuluki dirinya sendiri sebagai "singa" ini mungkin saja akan meniupkan harapan, menyalakan api semangat yang dicari Milan saat ini menyusul kekalahan 1-0 dari Inter di Derby della Madonnina (6/2).

Kekalahan pada laga terakhir memperpanjang rentetan hasil tanpa kemenangan yang menyedihkan sejak awal Januari. Itu juga menjadi empat kekalahan beruntun, yang baru pertama terjadi sejak 2017.

Rossoneri pun tampaknya mulai kehilangan kepercayaan kepada Stefano Pioli kurang dari setahun sejak dia mengakhiri penantian Scudetto Milan selama satu dekade.

Baca juga: AC Milan Sah dalam Periode Terburuk, Stefano Pioli Tak Menyesal Ganti Formasi dan Cadangkan Leao  

Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kanan) berbicara dengan gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko sebelum pertandingan Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso pada 9 Januari 2022.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kanan) berbicara dengan gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko sebelum pertandingan Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso pada 9 Januari 2022. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Dalam situasi tak kondusif itu, Ibra muncul dengan sesumbarnya, dengan ucapan-ucapan bombastisnya, tapi yang mungkin bisa jadi api penyemangat pasukan Milan.
“Sepak bola adalah segalanya, gairah, adrenalin, pertarungan, kemenangan, atmosfer. Ini adalah paket dari segalanya, di mana saya merasa berada di puncak, di mana saya merasa yang terbaik keluar dari diri saya, saya berubah dan menjadi orang lain," kata Ibrahimovic berbicara kepada Milan TV membahas kembalinya dia ke lapangan.

"Ketika saya kembali, musik berubah. Ini Milan, di Milan Anda harus menang. Kami berada di Milan untuk menang, jika kami menang itu karena kami adalah Milan," ujarnya menyemangati rekan-rekannya.

“Anda pasti akan mengalami saat-saat sulit, dan saat-saat baik, apa pun situasinya, Anda harus selalu berada di level maksimal. Tak ada yang terjadi secara kebetulan. Setiap kali Anda menang, ada sesuatu yang tercatat dalam sejarah. Scudetto tahun lalu ada dalam sejarah, tapi bukan karena kebetulan, karena kami adalah Milan,” ujar Ibra.

Milan faktanya memang dalam situasi terpuruk. Rossoneri kalah dalam tiga laga Serie A berturut-turut dengan skor agregat 10-3, termasuk kekalahan memalukan 5-2 dari Sassuolo di laga kandang .

MENANG TELAK - Para pemain Sassuolo berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang AC Milan. AC Milan harus kembali menelan hasil memalukan, kalah 2-5  dari Sassuolo di San Siro pada pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023, Minggu (29/1/2023).
MENANG TELAK - Para pemain Sassuolo berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang AC Milan. AC Milan harus kembali menelan hasil memalukan, kalah 2-5  dari Sassuolo di San Siro pada pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023, Minggu (29/1/2023). (Tangkap Layar twitter @brfootball)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat