androidvodic.com

Sampdoria vs Inter: The Real Martinez, Live On Bein Sports 1 Selasa 14 Februari Pukul 02.45 WIB - News

News- Lautaro Martinez terus menggila. Striker Inter Milan ini telah mengumpulkan tujuh gol dalam delapan laga terakhir di berbagai kompetisi. Sebuah periode terbaik untuk striker asal Argentina ini di musim ini.

Martinez diharapkan akan meneruskan tren positif saat Inter menyambangi markas Sampdoria dalam pekan ke-22 Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova, Selasa (14/2) dini hari.

Mantan Striker Inter, Ivan Zamorano menyebut kiprah gemilang Martinez ini adalah jati diri sesungguhnya dari sang bomber.

"Inilah Martinez yang asli," kata Zamorano di Sky Sport Italia, melalui FCInterNews.

Martinez kerap dikritik karena kurangnya konsistensi selama ini.

Dia mengalami beberapa periode menjadi majal di depan gawang lawan, dan tampil di bawah standar dalam sejumlah laga besar.

Musim ini, para pendukung Inter sulit untuk melemparkan lagi kritik kepada striker asal Argentina berusia 25 tahun ini.

Pasalnya, selain produktif mencetak gol, dia juga rajin turun membantu keseimbangan tim, termasuk ikut mengatur irama permainan

Dari sudut pandang Zamorano, ini menjadi musim terbaik Martinez, dan dia berharap penyerang berjuluk "El Toro terus mempertahankan level tertinggi ini.

“kami Interisti mendapatkan Lautaro yang asli sejak Piala Dunia. Dia bermain sangat baik, dia tidak hanya mencetak gol tetapi juga membantu tim,” kata Zamorano.

Inter datang ke laga ini dengan penuh percaya diri. Skuat asuhan Simone Inzaghi ini menyapu bersih tiga laga terakhir, termasuk mengalahkan AC Milan 1-0.

Inzaghi mengambil waktu untuk mengatasi kekurangan pertahanan timnya yang mencolok selama liburan musim dingin, dan Inter kini mencatatkan clean sheet dalam tiga dari enam laga mereka sejak pergantian tahun - hanya satu lebih sedikit dari 15 laga sebelumnya.

Sampdoria sementara itu masih berusaha mencari kemenangan pertama dalam enam laga terakhir.

Setelah lima kali kalah beruntun, Blucerchiati akhirnya menuai hasil seri 2-2 kontra Monza di laga terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat