androidvodic.com

Turun dari Taksi, Ayah Messi Menepis Rumor Leo Akan Kembali ke Barcelona, Begini Kata Jorge - News

News- Ayah Leo Messi, Jorge Messi mengakhiri rumor tentang kemungkinan putranya kembali ke Barcelona.

Jorge Messi terlihat di Barcelona untuk dugaan reuni keluarga, dan dia tidak menghindar dari klaim tentang masa depan putranya.

Masa depan Lionel Messi untuk menjadi saga transfer sekali lagi, dan dengan kedatangan Jorge Messi ke Barcelona pada Rabu malam, spekulasi tentang kemungkinan pertemuan antara agen pemain dan Los Culés segera muncul.

Hari ini, sebelum Jorge Messi naik pesawat, ia menepis semua rumor mengenai kemungkinan reuni Messi dengan para eksekutif Camp Nou.

Dan yang lebih parah lagi bagi para penggemar Barcelona, ia seolah menepis gagasan kembalinya Messi ke klub kesayangannya dalam waktu dekat.

Berbicara sesaat setelah keluar dari taksi yang mengantarnya ke bandara El Prat di Barcelona, Messi mengesampingkan gagasan pertemuan dengan Joan Laporta atau anggota dewan direksi Barcelona.

Sementara juga menyatakan bahwa putranya mungkin tidak akan bertemu dengan Los Blaugranas lagi.

"Saya tidak berpikir Leo akan kembali ke Barca. Kondisi untuk melihat itu tidak terpenuhi. Tidak mungkin? Saya tidak tahu apakah itu tidak mungkin," kata Messi.

Kemudian, ayah sekaligus agen "La Pulga" menambahkan bahwa dia belum bertemu dengan Joan Laporta, dan bahkan belum ada pendekatan dari klub untuk melihat putranya kembali ke Spanyol.

"Kami bahkan belum berbicara dengan Laporta, bahkan belum ada proposal. Leo masih terikat kontrak dengan PSG," tambah Jorge Messi.

Pekan lalu, saudara laki-laki Messi, Matías mengungkapkan bahwa saudara kandungnya yang terkenal tidak akan kembali ke Los Culés sampai Joan Laporta meninggalkan klub.

Dengan mengingat kata-kata itu, dan mengingat apa yang dikatakan Jorge Messi hari ini.

Tampaknya cukup jelas bahwa pemain andalan Argentina itu bergerak maju dengan kariernya, dan kembali bermain untuk Barcelona adalah sesuatu yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat