androidvodic.com

Hasil Akhir Timnas U20 Indonesia vs Guatemala: Skor 0-1, Garuda Jinak di Tangan 10 Pemain - News

News - Timnas U20 Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 atas Guatemala U20 padahal Garuda Nusantara unggul pemain sejak menit ke-58.

Bek Guatemala U20 harus diusir keluar oleh wasit Thoriq Alkatiri karena mengangkat kaki terlalu tinggi kepada pemain Timnas U20 Indonesia.

Adapun gol semata wayang Guatemala U20 ke gawang Timnas U20 Indonesia dicetak melalui bola lob dari tengah lapangan pada menit ke-23.

Daffa Fasya, kiper Timnas U20 Indonesia yang tampil pada pertandingan ini tidak mampu menjangkau bola yang melewati kepalanya.

Hingga akhir pertandingan Timnas U20 Indonesia tidak mampu mengubah kedudukan. Atas hasil ini, Timnas U20 Indonesia hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga di Turnamen Mini.

Shin Tae-yong harus segera memperbaiki keadaan, jika tak ingin bernasib serupa di ajang besar Piala Asia U20 dan Piala Dunia U20 mendatang.

Baca juga: Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala, STY Pasang Ferrari Jadi Starter Lawan Tim Terkuat

Pesepak bola Tim Nasional U-20 Indonesia Arkhan Fikri berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional U-20 Guatemala dalam pertandingan uji coba internasional U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023). Indonesia tertinggal 1-0 pada babak pertama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Tim Nasional U-20 Indonesia Arkhan Fikri berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional U-20 Guatemala dalam pertandingan uji coba internasional U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023). Indonesia tertinggal 1-0 pada babak pertama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Jalannya Pertandingan

Timnas U20 Indonesia dan Guatemala U20 saling jual beli serangan.

Garuda hampir blunder pada menit ke-5.

Daffa Fasya, kiper Timnas U20 terlalu berani karena menggocek lawan di mulut gawang.

Timnas U20 melakukan serangan melalui umpan satu dua antara pemain.

Melihat musuh yang memiliki postur tidak begitu jomplang, Garuda Muda sesekali lakukan umpang lambung.

Timnas U20 Indonesia mencoba mengambil penguasaan bola.

Bola ditarik hingga dekat dengan gawang Garuda. Dengan harapan pemain Guatemala dapat tertarik keluar pertahanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat