androidvodic.com

Inter Milan Hadapi Laga Sengit Lawan FC Porto, Simone Inzaghi Malah Singgung Juventus - News

News - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bawa nama Juventus jelang laga melawan FC Porto di Liga Champions.

Pertandingan Inter Milan vs FC Porto akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), Kamis (23/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Simone Inzaghi berkata bahwa Inter Milan ingin memiliki prestasi yang baik di kompetisi Eropa.

Tak seperti rival mereka yang Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 kala menjamu Nantes di Liga Eropa.

“180 menit, kami tahu ini adalah babak pertama dan kami memainkannya di kandang," kata Simone Inzaghi dilansir Il Bianconero.

Gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kiri) merayakan gol Inter dengan bek Inter Milan Italia Federico Dimarco dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh pada 18 Januari, 2023.
Gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kiri) merayakan gol Inter dengan bek Inter Milan Italia Federico Dimarco dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia antara AC Milan dan Inter Milan, di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh pada 18 Januari, 2023. (Fayez NURELDINE / AFP)

"Kami ingin memainkan laga penentuan, kami menghadapi lawan yang sangat hebat dan yang selalu bermain dengan sangat baik melawan tim Italia."

"Kami telah melihat mereka melawan AC Milan, melawan Lazio, juga melawan Juve."

"Kami berharap untuk berbuat lebih baik dan membalikkan tren," jelasnya.

Baca juga: Laga Inter Milan vs FC Porto Diprediksi Alot, Bek Nerazzurri: Kuncinya Keseimbangan

Juventus memang tampil kurang memuaskan di kompetisi Eropa musim ini.

Mereka tersingkir dari ajang Liga Champions usai duduk di peringkat ketiga klasemen Grup H.

Lalu ketika bermain di babak play-off Liga Eropa, Bianconeri juga belum memberikan hasil yang maksimal.

Namun bukan hanya Bianconeri yang kesulitan, klub-klub Italia yang lain juga mengalami kendala untuk bersaing di  turnamen antarklub Eropa.

(Dari kiri, depan) Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa, penyerang Juventus asal Argentina Angel Di Maria, gelandang Juventus asal Italia Nicolo Fagioli, bek Juventus asal Italia Mattia De Sciglio dan bek Juventus asal Brazil Alex Sandro dan (Dari kiri, belakang) Juventus Penyerang Serbia Dusan Vlahovic, gelandang Juventus asal Prancis Adrien Rabiot, bek Juventus asal Brasil Bremer, gelandang Juventus asal Argentina Leandro Paredes, kiper Juventus asal Polandia Wojciech Szczesny dan bek Juventus asal Brasil Danilo berpose untuk foto tim sebelum leg pertama playoff Liga Europa UEFA melawan FC Nantes, pada 16 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP
Pemain Juventus berpose untuk foto tim sebelum leg pertama playoff Liga Europa UEFA melawan FC Nantes, pada 16 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Kecuali AS Roma yang pada musim lalu berhasil menyabet trofi UEFA Conference League.

Namun, kebanyakan dari mereka kesulitan untuk bersaing di beberapa kompetisi yang ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat