androidvodic.com

Jadwal Bola Hari Ini, Jumat 24 Februari: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Liga 1 Live Indosiar - News

TRIBIUNNEWS.COM - Inilah jadwal bola hari ini, Jumat (24/2/2023), menyajikan pertandingan Liga 1 2022 pekan 26 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar.

Pertarungan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Keseruan duel Persebaya Surabaya vs PSM Makassar disiarkan secara langsung Indosiar dan streaming Vidio.com, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Peluang Juara Persija Terjaga, Macan Kemayoran Bisa Terjegal Persib-Persebaya di Sisa 9 Laga Liga 1

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan tersaji dalam pentupan Liga 1 2022 pekan 26 di Stadion Joko Samudro, Gresik, kick-off jam 15.00 WIB, Jumat (24/2/2023).
Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan tersaji dalam pentupan Liga 1 2022 pekan 26 di Stadion Joko Samudro, Gresik, kick-off jam 15.00 WIB, Jumat (24/2/2023). (Tangkap Layar Vidio.com)

Persebaya Surabaya bertekad membalaskan kekalahan dari PSM Makassar pada putaran pertama lalu.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya memesan para pemainnya untuk tampil all out demi mewujudkan misi revans tersebut.

Ia ingin Rizky Ridho dkk bisa fokus selama 90 menit agar mendapat 3 poin dari PSM Makassar.

“Memang PSM kalau bermain di kandang cukup superior. Terbukti mereka belum mengalami kekalahan selama di kandang,” kata Aji Santoso dikutip dari laman LIB.

“Tetapi saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa kami di putaran pertama, kita memang kalah," lanjutnya.

"Sekarang di putaran kedua kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membalas kekalahan tersebut,” tegas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Fokus utama Aji saat ini adalah mengemablikan mental bermain anak asuhnya pasca kekalahan dari Bali United pekan lalu yang memupus rekor enam kemenangan beruntun.

Ia tidak ingin skuad Persebaya berlarut-larut meratapi kekalahan dari Bali United dan segera bangkit menunjukkan penampilan terbaik Persebaya saat melawan PSM.

“Pertandingan terakhir kalah, yang terpenting bagaimana pemain cepat bangkit untuk kembali ke trek kemenangan,” tandasnya.

“Semua pemain dalam kondisi baik, Paulo Victor dan Sho Yamamoto juga sudah bergabung dengan tim. Mereka berdua sudah bisa main," ujar Aji dilansir melalui laman resmi klub.

"Kita sudah melakukan persiapan. Evaluasi juga sudah kami berikan. Semoga besok dengan kerja keras dan dukungan Bonek kita bisa meraih tiga poin,” tutup pelatih kelahiran Malang tersebut.

Jadwal Bola Hari Ini

Jumat, 24 Februari 2023

Pukul 15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

(News/Ipunk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat