androidvodic.com

Prediksi AC Milan vs Atalanta: Ibrahimovic Menatap Rekor Pencetak Gol Tertua di Liga Italia - News

News - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menatap rekor baru di Liga Italia jelang grande partita AC Milan vs Atalanta pada giornata 24.

Zlatan Ibrahimovic yang diprediksi kuat masuk susunan pemain AC Milan, berpeluang untuk memecahkan rekor milik Alessandro Costacurta.

Merujuk jadwal Liga Italia pekan 24, big match AC Milan vs Atalanta akan berlangsung di San Siro, Senin (27/2/2023) pukul 02.45 WIB.

Laga ini bisa menjadi comeback bagi seorang Zlatan Ibrahimovic membela panji Rossoneri.

Baca juga: Jawaban Romelu Lukaku Saat Disebut Kegendutan oleh CEO Inter Milan, Cetak Gol Kemenangan Atas Porto

Tercatat terakhir kali penterang veteran asal Swedia bermain bagi Milan ialah Mei 2022 saat mengalahkan Sassuolo 3-0.

Setelah melakoni operasi akibat cedera lutut, Ibrahimovic menepi dari pertandingan untuk menjalani recovery.

Sebelumnya, Ibrahimovic sudah masuk dalam skuad AC Milan saat mengalahkan Monza 1-0 pada pekan 23.

Namun pada laga tersebut Stefano Pioli selaku Allenatore AC Milan tak menurunkan Zlatan Ibrahimovic. Sebagai gantinya, Divock Origi dipercaya untuk memimpin lini serang Rossoneri.

Berbeda cerita untuk pertandingan AC Milan akhir pekan ini. Kebutuhan rotasi dari Pioli dapat menempatkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak permainan sejak menit awal.

Bahkan jika mantan penyerang Inter Milan, Barcelona, Manchester United dan PSG ini bisa mencetak gol ke gawang La Dea -julukan Atalanta-, maka dipastikan dia akan menulis ulang sejarah baru di Liga Italia.

Diwartakan Football Italia, gol Ibrahimovic berikutnya untuk AC Milan akan memecahkan rekor Serie A, karena ia akan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah liga.

Ibrahimovic sudah berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol tertua, terakhir mencetak gol pada usia 40 tahun, 3 bulan, dan 6 hari.

Pemegang rekor saat ini adalah mantan bek I Rossoneri, Alessandro Costacurta, yang mencetak gol di usia 41 tahun 25 hari.

Veteran Swedia itu saat ini berusia 41 tahun dan 146 hari, yang berarti gol berikutnya akan membuat Ibrahimovic mencetak rekor sebagai pemain tertua yang mencetak goal di Serie A.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat