androidvodic.com

Indonesia U20 vs Irak U20: Garuda Muda Pakai Jersei Warna Merah-merah, Irak Warna Hijau-hijau - News

News- Timnas Indonesia U20 akan memakai jersei berwarna merah-merah saat melakoni laga pertama melawan Irak U20 di laga pembuka Piala Asia U20 di Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).

Perjuangan Tim U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023 segera dimulai. Garuda Nusantara akan melawan Timnas Irak U-20.

Kepastian soal kostum yang akan dipakai itu diumumkan setelah jumpa pers sebelum pertandingan, Indonesia berkostum merah, Irak berkostum hijau.

Tim U-20 Indonesia bakal menghadapi Irak dalam partai pertama Grup A Piala Asia U-20 di Lokomotiv Stadium, Tashkent pada Rabu (1/4/2023) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari Shafaq, Irak bakal memainkan pertandingan pertama mereka dengan "jersei hijau"

Panitia penyelenggara AFC U-20 Youth Championship, yang akan diselenggarakan oleh Uzbekistan dari tanggal 1 hingga 18 Maret,

mengadakan rapat koordinasi untuk perwakilan tim grup pertama dalam turnamen, di aula konferensi di Bunyodkor Stadion, pada Selasa pagi.

Sebuah pernyataan dari Asosiasi Sepak Bola Irak, menyatakan; Bahwa “rapat koordinasi dihadiri oleh delegasi tim kami, direktur administrasi Nadim Karim, koordinator media Qahtan al-Maliki, direktur perlengkapan Uday Jabbar, dan terapis medis Ahmed Khasif.”

Pernyataan itu menambahkan, "Shao Long, pengawas umum turnamen, menjelaskan kepada tim yang berpartisipasi aturan yang harus diikuti, terutama jumlah pemain yang akan berada di bangku cadangan, dan tugas direktur pelaksana dalam menentukan nomor, undangan khusus, peringatan, dan prosedur lain yang harus diikuti dalam turnamen."

Pernyataan tersebut menyebutkan bahwa Long diminta untuk menampilkan peralatan untuk setiap tim dalam pertandingan turnamen ini,

karena tim kami akan mengenakan seragam hijau hijau (baju dan celana warna hijau) pada pertandingan pertamanya melawan Indonesia.

Indonesia akan akan mengenakan seragam merah-merah (baju merah, dan celana merah).

Laga yang Krusial

Pelatih Irak U20, Emad Mohamed menyampaikan tim Singa Mesopotamia memiliki target utama di Piala Asia U20 di Uzbekistan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat