androidvodic.com

Kecewa Laga Persija vs Persib Ditunda, Luis Milla: Tidak Fair, Kami Langsung Fokus Hadapi Persik - News

Kecewa Laga Persija vs Persib Ditunda, Luis Milla: Tidak Fair, Kami Langsung Fokus Hadapi Persik

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku kecewa pada  penundaan jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Duel bertajuk El Clasico Indonesia itu semula dijadwalkan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat Sabtu (4/3/2023).

Namun, laga tersebut harus ditunda karena Persija Jakarta tak bisa menggunakan markas yang diajukan ke operator kompetisi.

Baca juga: Persib Protes Laga Ditunda: Maung Dirugikan, Persija Menang Banyak El Clasico Indonesia Diundur

Baca juga: Luis Milla Jelaskan Hal yang Ada di Pikiran Teja Paku Alam Saat Bikin Blunder dan Dapat Kartu Merah

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga kecewa lantaran informasi penundaan pertandingan tersebut datang dengan cukup mendadak, yakni hanya kurang tiga hari menjelang laga.

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” ujar Luis Milla, dilansir dari laman resmi klub,  Kamis (2/3/2023).

Kendati demikian, eks-pelatih Tim Nasional Indonesia itu enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan laga tersebut.

Baca juga: Jadwal 8 Laga Sisa Persib di Liga 1 2022, Ada 3 Lawan Berat, Blunder Teja Awal Buyarnya Asa Juara? 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). (Tribunnews/Alfarizy)

Untuk itu, Luis Milla pun langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri, Rabu(8/4/2023).

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula," kata Milla.

"Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat