androidvodic.com

Viral Video Frenkie de Jong dan Pique Ribut Rebutan Kursi Gegara Cewek, Kabar ke MU Panas Lagi - News

Viral Video Frenkie de Jong dan Gerard Pique Ribut Rebutan Kursi Gegara Cewek, Spekulasi ke Man United Panas Lagi

News - Media sosial diramaikan oleh sebuah video yang menunjukkan keributan antara Frenkie de Jong dan Gerard Pique saat sama-sama membela Barcelona.

Video itu memanaskan kembali spekulasi seputar kepindahan Frenkie de Jong ke Manchester United dari Barcelona.

Sebelum Frenkie de Jong merasa bahagia hidup di Barcelona, pemain asal Belanda ini perlu adaptasi ekstra dengan sikap pemain seniornya.

Baca juga: Man United Siap Kuras Brankas Bayar Rp 1,6 T Buat Striker Barcelona, Xavi Pernah Mau ke Old Trafford

Baca juga: Demi Pulangkan Lionel Messi, Barcelona Siap Depak Raphinha dan Ansu Fati

Baru-baru ini De Jong mengaku bahagia berada di Barcelona, saat sekali lagi ditanya mengenai peluang kepindahannya ke Manchester United.

Transfer itu gagal di musim lalu karena ditangguhkannya gaji De Jong oleh Barcelona, ditambah sang pemain tak tertarik bermain di Inggris.

Frenkie De Jong juga tak yakin Man United mau menggelontorkan biaya tambahan sebesar 17 juta poundsterling sebagai utang dalam gaji yang ditangguhkan di atas biaya transfer.

Meski begitu spekulasi terus berkembang liar, khususnya jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Frenkie De Jong kembali mendapat pertanyaan sama.

Jawaban yang sama pun masih keluar dari mulut De Jong, kepada Fabrizio Romano ia menegaskan sangat senang di Barcelona dan masih ingin berada di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat tenang di sini, sangat bahagia di Barca," ucap De Jong kepada Fabrizio Romani dikutip dari RAC1.

"Saya ingin bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan." imbuhnya.

Baca juga: Momen Menarik Man United Menang 4-1, Erik ten Hag Diledek Minta 3 Gol Lagi, Weghorst Malah Menangis

Bek Belanda Matthijs de Ligt (Tengah) dan gelandang Frenkie de Jong (kanan) mengikuti sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar 6 di Doha pada 16 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia Qatar 2022. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Bek Belanda Matthijs de Ligt (Tengah) dan gelandang Frenkie de Jong (kanan) mengikuti sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar 6 di Doha pada 16 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia Qatar 2022. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Spekulasi liar yang berkembang semakin marak dengan viralnya video lawas De Jong saat nyaris baku hantam dengan seniornya di Barcelona, Gerard Pique.

Beredar di media sosial momen saat De Jong dan Gerard Pique rebutan kursi di Stadion Camp Nou saat akan menyaksikan pertandingan.

Dalam video tersebut, Pique tengah duduk di samping Sergio Busquets dan tak lama setelah itu De Jong datang bersama kekasihnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat