androidvodic.com

Juventus vs Sampdoria: Ada yang Cedera Jelang Lawan Tim Juru Kunci, Senin 13 Maret Pukul 02:45 WIB - News

News- Setelah menang 1-0 atas Freiburg di Liga Eropa, Juventus akan menghadapi tim juru kunci, Sampdoria dalam pertandingan Serie A yang digelar di Stadion Allianz Stadium (Torino) pada Senin (13/3) Pukul 02:45 WIB.

Juventus dan Sampdoria bergerak menuju arah yang berlawanan, Juve sedang pulih setelah terkena hukuman pemotongan 15 poin, sementara Sampdoria yang berada di urutan ke-20 tampaknya akan terdegradasi.

Setelah kalah di Serie A akhir pekan lalu membuat Juventus tertinggal lebih jauh dari rival Liga Champions, Roma kini unggul 12 poin dari Bianconeri.

Juventus harus segera memulai rentetan kemenangan panjang lainnya jika mereka ingin merebut finis empat besar.

Kartu merah Moise Kean dalam kekalahan 1-0 dari Roma adalah yang kelima bagi Juve di Liga Seri A musim ini.

Itu adalah sebuah rekor buruk tertinggi di liga Serie A, bersama Empoli - dan disiplin yang buruk seperti itu telah merusak harapan untuk menebus penalti poin dan membawa mereka ke tempat tim eliter Liga Serie A.

Hanya tiga kali di bawah pelatih Max Allegri saat ini Juventus kalah dalam pertandingan liga berturut-turut - meskipun dua kali sejak ia bergabung kembali dengan klub musim lalu.

Sekarang mereka berharap untuk pulih dengan cepat untuk bisa menyalip Atalanta yang berada di urutan keenam di liga.

Upaya mereka ini dibarengi dengan upaya di Liga Eropa di mana mereka ingin memastikan meraih sukses ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa, sebuah kompetisi di mana pasukan Allegri hanya berjarak 90 menit dari perempat final.

Tuan rumah melihat kemenangan empat pertandingan mereka di Serie A terhenti pada hari Minggu saat meraih kekalahan 0-1 di Roma.

Juventus bangkit kembali pada Jumat dengan mengalahkan Freiburg 1-0 di Liga Eropa, berkat gol menit ke-53 Angel Di María di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA.

Sementara itu, performa buruk Sampdoria di liga berlanjut terakhir kali, saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Salernitana di kandang.

Mereka hanya memiliki satu kemenangan musim ini dan berada di posisi ke-20 klasemen dengan hanya 12 poin.

Menjelang laga ini, Federico Chiesa mengalami cedera lutut dalam kemenangan kandang 1-0 atas tim Jerman SC Freiburg di Liga Europa, kata pelatih Massimiliano Allegri.

Chiesa diganti di babak kedua, membuat Allegri kembali khawatir sebelum timnya menjamu Sampdoria.

Angel Di Maria dari Argentina mencetak gol kemenangan untuk Juve dan memainkan seluruh pertandingan meski menunjukkan tanda-tanda tidak nyaman.

"Kita lihat saja besok (tentang Chiesa)," kata Allegri dikutip dari Reuters.

"Saat ini, saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya tidak tahu apa-apa. Di Maria tampil intens selama 90 menit. Saya pikir dia mengalami kram.

"Kami memiliki beberapa pemain yang absen, (Fabio) Miretti baru saja kembali hari ini dan bisa bermain setengah. Leonardo Bonucci juga melakukannya dengan baik, sangat disayangkan (Moise) Kean akan diskors pada hari Minggu dalam pertandingan yang sangat, sangat sulit dan sangat penting bagi kami, karena kami harus kembali ke jalur kemenangan di Serie A," kata Allegri. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat