androidvodic.com

Inter Milan Punya Senjata Rahasia, Simone Inzaghi Jago Redam Amukan Juventus - News

News - Inter Milan punya keuntungan ketika bersua Juventus pada pertandingan pekan ke-27 Liga Italia.

Duel antara Inter Milan vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro) pada Senin (20/3/2023) pukul 02.45 WIB.

Dilansir situs resmi klub, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah meraih tujuh kemenangan atas Si Nyonya Tua dari 19 pertemuan.

Baca juga: Jalan Terjal Juventus di Liga Eropa, Tim Asal Portugal Kerap Jadi Hambatan

Catatan tersebut merupakan jumlah kemenangan terbanyak yang diukir oleh pelatih mana pun melawan Juventus sejak Simone Inzaghi menjalani debutnya sebagai juru taktik pada 2016 silam.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan Inter Milan, Simone Inzaghi hanya menelan satu kekalahan dari lima pertemuan atas Bianconeri di semua ajang kompetisi.

Sisanya berakhir dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Pelatih Inter Milan asal Italia, Simone Inzaghi memberikan instruksi kepada pemainnya dari pinggir lapangan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Inter Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris barat laut, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk Inter, namun Liverpool tetap lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 2-1. AFP/PAUL ELLIS
Pelatih Inter Milan asal Italia, Simone Inzaghi memberikan instruksi kepada pemainnya dari pinggir lapangan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Inter Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris barat laut, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk Inter, namun Liverpool tetap lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 2-1. AFP/PAUL ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Di sisi lain, Juventus mengaku tak sabar untuk bertempur melawan Nerazzurri.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pertandingan Derby d'Italia kali ini akan menjadi ujian berat bagi Si Nyonya Tua yang tengah berjuang untuk naik ke papan atas klasemen Liga Italia.

Apalagi tim tuan rumah punya catatan gemilang ketika bermain di kandang.

Yaitu dengan meraih 15 kemenangan dari 17 pertandingan serta mencatatkan 10 kali clean sheet.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa, di depan 70.000 suporter," tutur Massimiliano Allegri dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih Juventus Italia Massimiliano Allegri berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Maccabi Haifa dari Israel dan Juventus dari Italia di stadion Sammy Ofer di kota Haifa pada 11 Oktober 2022.
Pelatih Juventus Italia Massimiliano Allegri berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Maccabi Haifa dari Israel dan Juventus dari Italia di stadion Sammy Ofer di kota Haifa pada 11 Oktober 2022. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)

"Derby d'Italia adalah pertandingan yang menarik."

"Inter belum pernah kalah di kandang sendiri, jadi ini adalah ujian besar bagi kami."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat